Intip Dunia Kreatif Marvel Lewat Serial Dokumenter Marvel’s 616

Siapa yang sudah kangen dengan film dan serial Marvel? Ada kabar baik datang dari Marvel Studios nih. Pada Selasa, 29 September 2020, Marvel Enteraiment merilis trailer serial dokumenter terbaru mereka berjudul Marvel’s 616.

Berbeda dengan trailer serial Marvel lain yang menyajikan aksi superhero dan villain, kali ini trailer serial berjudul Marvel’s 616 nggak menunjukan hal-hal berbau aksi tersebut. Sebaliknya, dalam trailer ini kita melihat beragam wawancara, perbincangan dan kehidupan para kreator Marvel.

Serial Marvel’s 616 akan dirilis lewat kanal streaming Disney+ pada tanggal 20 November mendatang. Serial dokumenter ini memiliki 8 episode dengan total 8 sutradara. Nah buat kamu yang penasaran, ini lho judul-judul yang akan muncul di serial dokumenter ini

  • Japanese Spider-Man directed by David Gelb
  • Higher Futher Faster directed by Jacobs
  • Amazing Artisans directed by Clay Jeter
  • Lost and Found directed by Paul Scheer
  • Suit Up! directed by Andrew Rossi
  • Unboxed directed by Sarah Ramos
  • The Marvel Method directed by Brian Oakes
  • Marvel Spotlight directed by Alison Brie

Serial dokumenter ini diproduksi oleh Marvel New Media yang bekerjasama dengan Supper Club. Marvel’s 616 diproduseri oleh nama-nama seperti Joe Quesada, Shane Rahmani, Sarah Amos, Joh Cerili dan Stepher Wacker.

Terus, serial ini bakal membahas apa sih? Nah sebelum membahas itu kita mesti tahu dulu motivasi Marvel membuat serial dokumenter ini. Marvel bertujuan untuk memberi gambaran pada para fanboy soal dunia kreatif Marvel. Mereka tahu bahwa banyak orang yang penasaran dengan dunia superhero tersebut.

Sementara itu serial ini akan mengeksplorasi beragam hal yang berkaitan dengan Marvel dengan banyak sudut pandang. Kita akan melihat bagaimana karakter dibuat, bagaimana cerita di tulis, bagamana kehidupan kreator yang jarang dibahas dan diketahui para penggemar.

Selain itu Marvel’s 616 juga akan memperlihatkan pada kita bagaimana dampak historis, dampak budaya dan dampak sosial yang dibuat Marvel pada masyarakat dunia.

Topik-topik yang di bahas dalam setiap episode juga menarik. Seperti melihat kehidupan Marvel artist yang tersebar di berbagai belahan dunia, para wanita perintis Marvel Comics, karakter Marvel yang terlupakan, mainan, cosplayer dan masih banyak lainnya.

Yuk lihat trailer-nya.

official trailer
spotlight clip
japanese spider-man

Nah gimana menurut kalian? Menarik banget kan serial terbaru dari Marvel ini? Nah buat kamu yang penasaran, kamu bisa menontonnya langsung di kanal Disney+ mulai 20 November 2020 mendatang.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
demon and stranger manhua
5 Rekomendasi Komik Manhua Keren Untuk Dibaca
%d blogger menyukai ini: