Novel Percy Jackson Akan Dijadikan Serial Oleh Disney+

Kabar bagi para pencinta Percy Jackson. Fox yang telah berada di bawah bendera Disney akan menghidupkan kembali Percy Jackson dalam bentuk serial Disney+.

Percy Jackson adalah seri novel yang nggak kalah serunya dari Harry Potter. Novel tersebut ditulis oleh Rick Riodan dimana ia menceritakan kisah pemuda bernama Percy Jackson berpetualang melawan para makhlum mitologi dan dewa-dewa Olympus.

Percy Jackson pernah setidaknya dua kali diangkat ke layar lebar, meski nggak terlalu berhasil seperti Harry Potter dan Chronicles of Narnia. Film tersebut ialah Percy Jackson and the Lightning Thief dan sekuelnya Percy Jackson and the Sea of Monsters yang kurang sukses di box office.

Melansir Slashfims, Pengumuman penggarapan Percy Jackson versi serial ini disampaikan langsung secara resmi oleh sang penulis novel Rick Riodan dan istrinya Becky. Ia mengatakan bahwa Percy Jackson telah berhasil berjuang untuk di adaptasi di beberapa layar lebar. Dan mereka kini akan menjadikanya sebuat serial untuk Disney+.

Series ini akan mengambil alur cerita dari lima seri kelima buku Percy Jackson. Dan pada musim pertama mereka akan menggarap buku pertama The Lightning Thief. Rick Riodan bersama istri sangat yakin bahwa serial ini akan dapat merepresentasikan dan mengadaptasi cerita Percy Jackson dengan lengkap.

Memulai serial Percy Jackson dari awal adalah pilihan yang tepat. Dan bisa jadi serial ini akan lebih bombastis dan berkualitas lebih dari film Harry Potter. Tema mitologi yang diangkat dalam Percy Jackson adalah nilai paling penting dan menarik. Edukasional sekaligus menghibur.

Selain The Lightning Thief dan Sea of The Monster ada lagi buku The Titan’s Curse, The Battle of Labyrinth dan The Last Olympian jadi serial ini akan mendapat banyak season. Wah patut untuk dinantikan nih.

Belum tahu apakah pemeran pemeran seperti Logan Lerman, Alexandra Daddario dan Brandon T Jackson akan kembali untuk serial Percy Jackson. Namun kemungkinan Disney akan memulai sepenuhnya dari awal tanpa memanggil para pemain lama Percy Jackson.

Belum ada kabar tentang kapan Percy Jackson akan ditayangkan, namun tentu saja layak untuk ditunggu oleh para penggemar. Gimana menurut kalian Popins? Apa kalian tertarik juga?

Latest Reviews

More Stories
Movie SpongeBob SquarePants Terbaru Dirilis tahun 2020
%d blogger menyukai ini: