Intip Perang Kelas Di Trailer Serial Snowpiercer Netflix

Sepertinya rencana percepatan tayang serial Snowpiercer benar adanya. Kali ini para penggemar Bong Joon-Ho bisa mengintip trailer dari serial Snowpiercer (klik gambar di atas) yang akan ditayangkan di Netflix mulai tanggal 25 Mei 2020 kelak.

Serial Snowpiercer amat dinantikan para penggemar film dan serial di seluruh dunia. Pasalnya serial ini adalah adaptasi dari sutradara Bong Joon Ho yang memenangkan piala Oscar berkat film fenomenalnya berjudul Parasite.

Sedikit informasi, Snowpiercer ialah film science-fiction yang terinspirasi dari film garapan Bong Joon-Ho berjudul sama yang dirilis pada tahun 2014. Karya ini terinspirasi dari novel grafis berjudul Le Transpeceneige.

Nah film Snowpiercer sendiri ialah film berbahasa Inggris pertama yang digarap oleh Bong Joon Ho. Banyak aktor dan bintang terkenal dalam proyek tersebut, salah satunya ialah pemeran Captain America, Chris Evans.

Meski tanpa perisai ikoniknya, Chris Evans dapat berperan maksimal dalam film Snowpiercer. Adegan pertarungannya juga nggak kalah intens dari film-film laga lainnya. Wajar saja film ini mendapat penilaian positif dari para penonton dan kritikus film meski nggak mendapat penghargaan bergengsi.

Atas alasan tersebut, Netflix tertarik untuk mengadaptasi dan membuat ulang dalam bentuk serial. Dan keputusan tersebut tentu saja tepat karena misteri cerita dan kereta api abadi di Snowpiercer masih belum terungkap.

Dalam trailer serial Snowpiercer yang akan tayang di Netflix kita melihat cerita yang nggak beda jauh dari filmnya. Snowpiercer berlatar di dunia yang sudah membeku selama tujuh tahun. Manusia yang berhasil bertahan diam di dalam kereta dengan bahan bakar abadi.

Trailer tersebut sangat kental memperlihatkan kehidupan 3000 manusia di dalam kereta tersebut. Tentu saja serial ini sangat erat kaitannya dengan intrik politik, peperangan kelas dan kesenjangan sosial. Menariknya, kita melihat adegan dimana seseorang keluar dari kereta tanpa mati~

Meski Chris Evans nggak akan kembali dalam serial ini, sebagai gantinya kita mendapatkan beberapa nama aktor yang nggak kalah menarik. Di antaranya Jennifer Connely, Daveed Diggs, Alison Wright dan Mickey Sumner.

Bong Joon-Ho berperan sebagai produser dibantu oleh Graeme Manson dan sutradara film Doctor Strange Scott Derricson. Sementara itu James Hawes ditunjuk sebagai sutradara. Bagi yang belum tahu James Hawes adalah orang dibalik episode Hated in the Nation dan Smithereens di serial Black Mirror.

Sekali lagi, serial ini akan mulai tayang pada tanggal 25 Mei 2020, menemani liburan lebaran kita. Namun nggak seperti serial Netflix lain, Netflix hanya akan mengeluarkan 2 episode pada tanggal tersebut. Dilanjutkan pada tanggal 1 Juni dimana setiap episodenya ditayangkan seminggu sekali.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian makin nggak sabar menunggu serial ini?

Latest Reviews

More Stories
List TV Show Marvel 2018 Wajib Nonton!
%d blogger menyukai ini: