Serial Pokemon Akan Tayang Secara Eksklusif di Netflix

Kabar baik bagi para pecinta Pokemon, serial animasi Pokemon terbaru akan tayang secara ekslusif di Netflix. Hal ini berdasarkan kesepatakan baru Netflix dengan The Pokemon Company International.

Musim baru Pokemon akan tayang di Netflix pada tanggal 12 Juni dengan tambahan episode spesial. Serial terbaru ini berjudul Pokemon Journeys: The Series yang akan mendapat tayangan baru per tiga bulan.

Netflix dan The Pokemon Company International telah bekerjasama sejak 2014. Netflix pun telah mendapatkan sejumlah besar konten Pokemon.

Emily Arons, Wakil Presiden Senior Bisnis Internasional di The Pokemon Compaty Internasional mengatakan bahwa kerja sama dengan Netflix adalah kerjasama yang menguntungkan dan sangat efektif bagi para penggemar.

Ia mengatakan, “Dengan jangkauan yang luas dan kemampuan aksebilitas untuk para penggemar dalam menikmati konten kapan dan dimana saja, Netflix adalah mitra ideal untuk pemutaran perdana episode dalam serial animasi Pokemon di Amerika Serikat.”

Dalam Pokemon Journeys: The Series ini kita masih terus mengikuti petualangan Ash Ketchun dan Pikachu. Kini Ash berencana untuk berpetualang demi melihat isi dunia. Ia pergi ke Laboratorium Cerise, sebuah fasilitas penelitian yang digunakan untuk mengungkap misteri Pokemon di setiap wilayah.

Ash pun bertemu dengan laki-laki lain bernama Goh yang sangat tertarik dengan misteri Pokemon. Maka petualgan dua orang yang memiliki tujuan berbeda pun dimulai. Ash bertekad untuk menjadi pemimpin pokemon dan Goh yang berniat untuk menangkap salah satu Pokemon legendaris termasuk Mew. Wuih, seru nggak sih serial pokemon yang bakal tayang di Netflix ini?

Selain mengumumkan hal ini Netflix dan Pokemon juga meluncurkan sebuah trailer internasional pertama untuk musim baru mereka yang bisa kamu lihat di atas. Oiya, selain serial ini di Netflix, kita juga bisa menonton Pokemon: Mewtwo Strikes Back Evoluiton yang telah memulai debutnya di awal tahun ini.

Nah, sebelum tanggal 12 Juni 2020 kita bisa menonton ulang episode dan serial-serial Pokemon yang telah ada di Netflix loh. Ya sekedar untuk me-refresh ingatan atau melepas rasa rindu hehehe~

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Cerita Dunia Sihir Earthsea Diangkat ke Layar Lebar
%d blogger menyukai ini: