Netflix Akan Rilis Film “Pokemon: Mewtwo Strikes Back—Evolution”

netflix pokemon mewtwo strikes back evolution

Kanal streaming Netflix telah merilis trailer perdana film animasi terbaru mereka dari waralaba Pokemon. Netflix dan the Pokemon Company International mengumumkan bahwa film terbaru mereka berjudul Pokemon: Mewtwo Strikes Back—Evolution akan dirilis pada 27 Februari 2020 di seluruh dunia, kecuali Jepang dan Korea.

Dalam trailer terlihat film ini menampilkan gaya CGI baru untuk film animasi Pokemon. Sementara itu untuk plot dan alur cerita, mereka terinspirasi dari legenda paling populer dalam waralaba ini. Yup, film ini akan menceritakan tentang Pokemon legendaris sekaligus berbahaya, Mewtwo.

adegan film pokemon mewtwo strikes back evolution

Diceritakan saat para peneliti menemukan dan mengeksploitasi fosil Pokemon Mythical Mew, mereka melepaskan makhluk yang bertentangan dengan hukum alam dan berbahaya: Mewtwo. Pokemon legendaris ini akan mereka gunakan sebagai alat penghancur. Saat Mewtwo mulai mempertanyakan asal usulnya, ia menyadari dan mulai membenci manusia dan berniat untuk membalas dendam.

Ash dan Pikachu beserta teman-temannya diceritakan berada di tengah-tengah murka Mewtwo. Karena masa depan dunia Pokemon dipertaruhkan, Ash dan teman-temannya berniat untuk mengatasi tantangan dari Mewtwo. Wah sepertinya akan menarik!

“Jangkauan dari kanal streaming Netflix menjadikan kerjasama antara Pokemon dan kanal ini cukup efektif. Netflix akan dapat membawa animasi khusus pada anak-anak dan para fans pokemon di seluruh dunia.” kata Emily Arons, wakil presiden senior bisnis di the Pokemon Company International.

“Netflix adalah platform yang ideal untuk membantu kami menjalankan peluncuran film animasi Pokemon secara serentak di Hari Pokemon. Momen spesial ini didedikasikan untuk merayakan komunitas penggemar Pokemon di seluruh belahan dunia.

Bagaimana menurut kalian? Menarik bukan?

BACA JUGA  Nonton Serial "The Witcher" di Netflix? Ini Informasi Yang Wajib Kamu Tahu
%d blogger menyukai ini: