Serial TV Child’s Play Akan Menampilkan Konsep Horor Klasik

Siapa sih yang nggak tahu film horror Child’s Play? Film horror satu ini menjadi salah satu waralaba yang bertahan di antara banyaknya film horor. Nah kabarnya waral serial TV Child’s Play berjudul Chucky akan segera ditayangkan pada tahun ini.

Saat film-film horor lain kesulitan mempertahankan relevansinya, Child’s Play dengan tokoh Chucky sebagai ikon mampu bertahan dan populer dikalangan para pecinta horor. Ya, meskipun mereka telah membuat film remake yang gagal beberapa tahun lalu.

Selain populer nggak dapat dipungkiri bahwa film ini juga banyak mempengaruhi pola pikir orang yang menontonnya, seperti yang terjadi pada kasus pembunuhan di Sawah Besar beberapa bulan yang lalu. Meskipun ungkapan sang pelaku ini masih diperdebatkan.

Nah demi memuaskan hasrat para penggemar, kabarnya Don Mancini telah menggarap serial TV Child’s Play yang berjudul Chucky. Artinya, kita akan melihat kembali kisah tentang boneka pembunuh yang menyeramkan ini nanti.

Berita tentang penggarapan serial TV Child’s Play memang telah lama beredar. Namun belum ada detail cerita atau hal menarik yang bisa dibahas. Nah baru-baru ini Don Mancini, orang dibalik Chucky mengatakan bahwa serial ini akan menggabungkan elemen horor yang lebih kuat seperti di film pertama sambil menyeimbangkannya dengan konsep pada sekuel-sekuelnya yang terus berubah. Seperti dilansir Slashfilm.

Kabar penggarapan serial ini tentu saja membuat terkejut para penggemar. Pasalnya selama beberapa kali remake dan sekuel, Child’s Play justru berubah menjadi film dengan humor yang kental.

Dengan banyaknya konsep dan genre cerita pada waralaba Child’s Play, pertanyaan yang muncul kemudian adalah, mau dibawa kemana serial ini? Nah menurut Mancini, dari film ke film ia selalu mencoba berbagai konsep.

Singkatnya ia memasukan Chucky ke berbagai subgenre yang berbeda-beda. Chucky pernah bermain dalam konsep komedi. Ia juga pernah masuk ke komedi satire atau komedi gelap. Dan sepertinya serial ini akan mebali ke konsep horror seperti film klasiknya.

Nah menariknya Mancini mengatakan bahwa serial ini hadir untuk menggabungkan berbagai konsep yang pernah coba diterapkan. Selain itu ia juga mengatakan kemungkinan hadirnya karakter baru untuk diperkenalkan para penggemar.

Jadi ada kemungkinan bahwa serial ini nggak hanya menampilkan Chucky, tapi ada boneka lain atau makhluk horror dan kejam lainnya. Gimana, bener-bener menarik kan?

Belum ada informasi detail tentang penayangan serial ini. Namun diperkirakan Chucky akan debut pada tahun ini. Gimana Popins, apa kalian siap menyaksikan teror boneka satu ini?

Latest Reviews

More Stories
Ini Dia 9 Karakter Film Yang Muncul Paling Sebentar Tapi Berkesan
%d blogger menyukai ini: