Gareth Evans, Sutradara The Raid Bikin Serial Geng-gengan!

Source : collider.com

The Raid bisa dibilang jadi inovasi sebagai film action, setelah bertahun-tahun lamanya film action terlihat stuck dan punya plot yang template, karakter hero dan villain yang standar dan stereotype. Hal itu berkat Gareth Evans sebagai sutradara visioner yang membuat film action dengan unsur pencak silat dan tentunya sinematografi semi-guerilla style khasnya.

Source : slashfilm.com

Setelah membuat The Raid dan The Raid 2, kini hadir… the Raid 3!

eits, nggak ding.

Sekarang, Gareth Evans sedang berkolaborasi dengan Cinemax dari HBO dan Sky Atlantic dalam memproduksi ‘Gangs of London’. Serial TV yang direncanakan sebagai tontonan big-budget ini, diproduksi bersama Pulse Film yang sebelumnya pernah merilis American Honey dan Kingdom of Us.

Visi yang dimiliki Gareth Evans untuk Gangs of London adalah untuk memberikan experience menonton layar lebar untuk penikmat serial TV di US dan UK. Tentunya, hal ini bisa jadi kabar baik untuk movie goers, apalagi penikmat karyanya Gareth Evans sendiri.

Drama tersebut bakal rilis di tahun 2019 (dua tahun lagi!) dan bersetting di daerah kontemporer London yang mulai jadi zona perang antar gang internasional dalam perebutan wilayah. Ceritanya dimulai dari pimpinan salah satu geng yang dibunuh dan geng lainnya merasa perdamaian sementara di daerah itu terancam.

Sementara ini, statement dari pihak HBO dan anak perusahaannya — Cinemax — cukup bikin antusias. Dari Anne Mensah, Head of Drama bilang kalo Gangs of London adalah TV series yang nggak ada rivalnya. Kary Antholis sebagai President of Miniseries di HBO juga bilang kalo Gangs of London adalah tayangan yang fun, meningkatkan adrenaline, entertaining, dan bikin nagih!

Oke deh, semoga aja 2 tahun jadi waktu yang bagus untuk Gareth Evans menyempurnakan craft-nya sebagai filmmaker dengan genre violence-action, dan Gangs of London jadi TV series terseru!

 

More Stories
Justice League Extended Cut, Mungkinkah Rilis?
%d blogger menyukai ini: