TV Series Harley Quinn

Source : schmoesknow.com

Mistah J bisa aja jadi musuh terbesarnya Batman, tapi Harley Quinn-lah yang jadi sorotan di film Suicide Squad yang rilis tahun 2016 kemarin. Setelah popularitasnya naik, cerita Harley Quinn bakal diadaptasi jadi serial TV,

eits bukan live action, tapi animasi!

Tenang, Harley Quinn nggak bakal sendirian di animated TV seriesnya. Bosen banget kan kalau sendiri~

Source : schmoesknow.com

Dari berita yang didapat Deadline hari Senin kemarin, genre animated series Harley Quinn adalah action-comedy ber-rating dewasa.  Dia juga bakal ditemani oleh Poison Ivy, sebagai temannya — dan “pacarnya” – puddin’- in a way. Branding yang diangkat adalah kisah Harley Quinn dan Poison Ivy sebagai villain DC Universe yang lama sekaligus cerita baru.

Harley Quinn sendiri adalah satu dari tiga TV series original yang rencananya akan dirilis di platform DC, yang nantinya juga akan mengadaptasi Titans sebagai live-action series besutan Greg Berlanti dan Akiva Goldsman. Dan ada juga Young Justice yang akan dihidupkan kembali sebagai serial animasi hit yang pernah berjaya.

Sebagai aktor yang memerankan Harley Quinn di film Suicide Squad, Margot Robbie adalah prioritas utama DC untuk menyuarakan karakter Harley Quinn di serial animasinya nanti — tapi masih belum pasti.

Meskipun masih jadi wishlist dan spekulasi aja, Margot Robbie tetap akan berperan sebagai Harley Quinn di film spin-offnya, yang bakal memperkenalkan Batgirl dan the Birds of Prey.

Spekulasi yang muncul sih Harley Quinn bakal bergabung bersama Poison Ivy dan Catwoman dalam adaptasi cerita “Gotham Cirty Sirens”.

Diceritakan disitu bahwa Harley Quinn meninggalkan hubungannya dengan Joker dan makin mesra dengan Poison Ivy. Ceritanya digadang-gadang sangat menarik, menunjukkan kisah cinta yang supportif, dan jadi pembeda dari kisah cinta Harley Quinn dan Joker yang selama ini kita kenal.

Makin penasaran dengan serial animasi Harley Quinn kan? Tapi belum ada tanggal resmi untuk rilisnya, sih. Semoga aja tahun depan udah bisa kita lihat ya.

BACA JUGA  Bayangin Lezatnya Pancake "Doomsday Clock"
%d blogger menyukai ini: