Disney Akan Tambah Jumlah Episode Serial WandaVision

Selain para Avengers, para fanboy Marvel juga mengidolakan beberapa superhero seperti Wanda Maximoff dan Vision. Kedua superhero ini begitu memikat dalam semesta MCU karena kedekatan mereka berdua. Kabar baiknya serial yang menceritakan kisah mereka, WandaVision akan mendapat tambahan episode.

Bagi kamu yang belum tahu, serial WandaVision tercipta karena konsep fase keempat MCU. Marvel Studios yang kini bekerjasama dengan Disney melebarkan sayap dan membuat serial superhero yang ditayangkan di kanal streaming Disney+

Salah satu serial yang akan tayang adalah WandaVision yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff dan Paul Bettany sebagai Vision. Kabar baiknya serial WandaVision akan mendapat tambahan episode untuk memuaskan penggemar.

Penambahan jumlah episode ini dibocorkan oleh seorang stuntwoman yang terlibat dalam produksi serial ini. Ia mengatakan bahwa WandaVision mungkin akan memiliki 9 episode.

Kabar ini disambut antusias sebab sebelumnya bos besar Marvel Studios, Kevin Fiege mengatakan bahwa serial ini hanya berdurasi enam jam atau enam episode.

WandaVision adalah serial yang paling ditunggu penggemar karena ceritanya akan menjadi penguhubung dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan tayang pada tahun 2021 nanti.

Selain itu rumornya serial ini akan menampilkan superhero lama Quicksilver yang akan diperankan oleh Evan Peters yang dulu memerankan karakter yang sama di serial X-Men. Lalu ada rumor yang mengatakan bahwa anggota Young Avengers, Hulking juga akan hadir meramaikan serial ini.

WandaVision rencananya akan dirilis di platform Disney+ pada akhir 2020 mendatang. Namun hal ini bisa berubah seiring kondisi virus corona yang belum menentu. Ya semoga saja penantian kita nantinya nggak akan sia-sia ya!

Latest Reviews

More Stories
Gimana Cara Terbaik Menikmati Trailer FROZEN 2? Tambahkan bgm AVENGER!
%d blogger menyukai ini: