Sam Raimi Dipertimbangan untuk Sutradara Film Terbaru Doctor Strange

sam raimi

Ya, kabar terbaru menyebutkan kalau Sam Raimi adalah kandidat kuat untuk sutradara film Doctor Strange: The Multiverse of Madness. Kabar ini muncul menyusul sutradara Doctor Strange sebelumnya, Scott Derrickson, mundur.

Kabar ini hadir dari Variety. Disney disebut sedang berdiskusi dengan Sam Raimi untuk posisi sutradara film tersebut. Bila Sam Raimi setuju dan prosesnya berlanjut, film Doctor Strange akan punya gaya dan sentuhan yang berbeda dan mungkin saja tidak tertebak!

Menyutradarai film superhero jelas bukan barang baru bagi Sam. Ingat trilogi film Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire? Salah satunya, film Spider-Man 2, sering disebut sebagai film superhero yang paling bagus.

Trilogi itu memang diracik oleh Sam Raimi. Bahkan ia sempat disebut sempat merencanakan Spider-Man 4. Sayangnya proyek itu tidak terwujud.

Sebelumnya Scott Derrickson pernah merencanakan Doctor Strange bernuansa horor. Bila Marvel akan mengambil langkah tersebut, Sam Raimi juga orang yang tepat. Pasalnya Sam Raimi adalah orang dibalik penggarapan film horor legendaris Evil Dead dan Evil Dead 2.

Muncul teori yang cukup menggelikan. Bisakah Sam Raimi menghadirkan sosok Spider-Man terdahulunya? Jika Sam Raimi bisa membujuk Sony, kemunculan Spider-Man bukan tidak mungkin.

Marvel tidak harus membawa Tobey Maguire atau memunculkan sosok si manusia laba-laba. Dengan menambahkan sedikit referensi dialog atau latar yang identik dari trilogi Spider-Man sebelumnya saja sudah cukup. Para penggemar pasti akan segera menyadari easter egg tersebut.

Bahkan, nama Doctor Strange pertama kali muncul di layar lebar justru di film Spider-Man arahan Sam Raimi. Jauh sebelum MCU hadir. Tidak percaya? Lihat klip di bawah ini, ketika bos Peter Parker, J. Jonah Jameson, mencari julukan buat Doc Ock.

Perlu diingat, cerita Doctor Strange adalah cerita yang paling fleksibel diantara cerita-cerita lain. Sebabnya Doctor Strange adalah superhero yang sangat bersinggungan dengan Multiverse.

Multiverse sangat mungkin untuk di eksplorasi. Bisa saja dunia Spider-Man versi Sam Raimi menjadi salah satu multiverse yang dikunjungi atau diperlihatkan di film terbarunya nanti.

Bahkan petinggi Marvel Kevin Feige menyatakan bahwa karakter Spider-Man akan terus dikembangkan oleh Marvel. Mengingat Spider-Man adalah salah satu tokoh Marvel yang paling dikenal dunia (sebelum MCU Spider-Man lebih ngetop dari Iron Man).

Nah, Gimana menurut kalian? Apakah Sam Raimi akan mau menyutradari dan memberikan ide-ide segarnya untuk film Doctor Strange In The Multiverse of Madness? Kita tunggu saja ya!

Latest Reviews

More Stories
Most Anticipated SCI-FI Movie 2018 : part 3
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas