Siap Tayang Akhir Tahun 2022, Inilah Sinopsis Cek Toko Sebelah 2

Kabar gembira, film Cek Toko Sebelah 2 yang diproduksi oleh Ernest Prakasa akan tayang akhir tahun 2022 di bioskop Indonesia. Film ini rampung hanya dalam beberapa bulan saja, mulai syuting pada 26 Juli 2022 lalu.

Kesuksesan Cek Toko Sebelah yang pertama pada 2016, membuat Ernest kembali menggarap kisah Koh Afuk dan dua anaknya. Nah, di bawah ini sudah ada  sinopsis Cek Toko Sebelah 2 yang kamu tunggu!

Sinopsis Cek Toko Sebelah 2 

Sumber: Wikipedia

Film Cek Toko Sebelah jilid 2 akan melanjutkan kisah Koh Afuk dan kedua anaknya, yaitu Erwin dan Yohan. Kali ini, Erwin berencana untuk melamar sang kekasih bernama Natalie.

Namun, ibu Natalie tidak percaya begitu saja dengan Erwin. Wataknya yang keras membuat Erwin harus siap menghadapi tuntutan demi memenangkan hati calon mertua.

Tak sampai di situ saja, muncul masalah perbedaan kelas sosial yang menjadi alasan sang ibu tidak mengizinkan anaknya menikah. Di sisi lain, penyebab ia bercerai dengan suaminya karena status sosial.

Sehingga, Agnes lebih berhati-hati untuk menentukan jodoh sang anak. Sementara itu, Koh Afuk terus mendesak Yohan dan istrinya, untuk segera memiliki anak.

Namun, permintaan tersebut selalu ditolak Yohan dengan alasan belum mapan. Ia juga khawatir dengan biaya pengeluaran untuk anaknya.

Seiring berjalannya waktu, bisnis yang dikelola menunjukkan kemajuan. Melihat hal tersebut, Koh Afuk menagih janji anak sulungnya tersebut untuk memiliki momongan.

Bahkan, ia menyuruh Amanda, keponakan Yohan, untuk memancing mereka berdua. Namun sayangnya, Yohan dan Ayu merasa keputusan memiliki anak perlu komitmen serius.

Trailer Cek Toko Sebelah 2

Dalam trailer, film Cek Toko Sebelah 2 menampilkan Laura Basuki sebagai karakter perempuan utama. Laura akan memerankan karakter perempuan Natalie, yang diceritakan sebagai kekasih Erwin (Ernest Prakasa).

Namun, sebenarnya Natalie merupakan karakter yang sudah ada di film pendahulunya, diperankan oleh Gisella Anastasia.

Cek Toko Sebelah 2 ini mengalami pergantian pemain karena mempertimbangkan pengembangan karakter dan porsi cerita.

Pemain Cek Toko Sebelah 2

Aktor yang akan bermain di film Cek Toko Sebelah 2 akan sama seperti musim sebelumnya dan muncul beberapa bintang baru, antara lain:

  • Chen Kin Wah sebagai Koh Afuk
  • Dion Wiyoko sebagai Yohan
  • Ernest Prakasa sebagai Erwin 
  • Adinia Wirasti sebagai Ayu
  • Laura Basuki sebagai Natalie 
  • Maya Hasan sebagai ibu Natalie bernama Agnes. 
BACA JUGA  Selamat! Film Yuni Menang Piala Toronto International Film Festival 2021!

Perbedaan musim satu dan dua

Cek Toko Sebelah 2 ini memiliki beberapa perbedaan dari film yang pertama. Ernest selaku sutradara, menyebutkan film kedua ini akan mengeksplorasi setiap karakternya lebih detail. 

Tak hanya itu saja, hadirnya Meria Anastasia sebagai penulis skenario akan membuat serial ini seimbang dari perspektif laki-laki dan perempuan.

Apabila season satu konfliknya berpusat pada ayah dan anak, kali ini ditambah dengan Natalie dan Ayu.

Oleh karena itu, penonton bisa melihat karakter Ayu dan Natalie yang sebelumnya tidak terlalu ditonjolkan. Berdasarkan, pendalaman karakter tersebut akan memunculkan berbagai konflik.

Nah, itulah sinopsis film Cek Toko Sebelah 2 yang tayang pada 22 Desember mendatang. Apakah kamu sudah siap menyambut Ayu dan Natalie?

%d blogger menyukai ini: