Terkonfirmasi! Kim Min Kyu Bakal Main Drakor Holy Idol, Adu Akting Bareng Go Bo Gyeol

drakor holy idol
Sumber: SBS

Akhirnya resmi dikonfirmasi. Drakor Holy Idol akan diperankan oleh aktor Kim Min Kyu. Di sini dia bakal beradu akting dengan Go Bo Gyeol.

Masih ingat kah kamu dengan sosok Kim Min Kyu? Buat yang kemarin mengikuti drakor Business Proposal, pasti udah nggak asing dengan aktor yang satu ini. Yap, dia adalah pemeran sekretaris Cha.

Baru-baru ini ada kabar bagus buat kamu penggemar Kim Min Kyu. Aktor tersebut dikonfirmasi bakal membintangi drakor Holy Idol.

Drakor Holy Idol Pertemukan Kim Min Kyu & Go Bo Gyeol

Drakor Holy Idol dibuat berdasarkan adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Drakor ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023 (untuk tanggal dan bulannya belum dikonfirmasi).

Drama Korea besutan tvN ini bakal menceritakan tentang High Priest Rembrary (Kim Min Gyu). Suatu ketika, ia tiba-tiba menemukan dirinya ada di tubuh idol Woo Yeon Woo. Dia adalah idol nggak terkenal, sekaligus anggota boy group Wild Animal.

drakor holy idol
Sumber: My Music Taste

Sedangkan Go Bo Gyeol adalah manajer Wild Animal, sekaligus penggemar nomor 1 Woo Yeon Woo. Di drama ini, tokoh yang ia perankan bernama Kim Dal.

Kim Dal adalah satu-satunya penggemar Wild Animal. Tapi setelah Woo Yeon Woo kerasukan Rembrary, Kim Dal secara kebetulan memutuskan untuk menjadi manager Wild Animal. Tekadnya adalah bikin Wild Animal, khususnya Woo Yeon Woo terkenal dan karirnya cemerlang.

Nah, drakor ini tidak hanya menampilkan perjuangan seorang idol agar terkenal. Nantinya drakor ini juga bakal mengikuti kisah romansa antara High Priest dan penggemar berat Woo Yeon Woo.

Selain Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol, akan ada beberapa artis yang ikut andil di drama ini. Artis yang pertama adalah Lee Jang Woo.

Di drama ini Lee Jang Woo akan berperan sebagai Shin Jo Woon. Dia adalah wakil ketua perusahaan hiburan terbesar di Korea. Film yang ia investasikan dan distribusikan lewat perusahaannya telah diakui secara global.

Dengan prestasi yang sangat cemerlang itu, nggak heran kalau Shin Jo Woon sangat disegani di Korea. Sayangnya nggak ada yang tahu kalau dia sebenarnya dirasuki oleh Raja Iblis Lumena.

BACA JUGA  Park Eun Seok di The Penthouse 3 Banjir Hujatan! Emang Kenapa Sih?

Sementara itu ada juga aktor Tak Jae Joon yang berperan sebagai Sun Woo Shil. Dia adalah vokalis berbakat dan senior Woo Yeon Woo yang sangat benci dengan Wild Animal. Artis yang sangat sombong ini masuk dalam salah satu dari empat vokalis terbaik di Korea.

Terakhir kita bakal bertemu dengan Ye Ji Won sebagai Lim Sun Ja. Dia adalah kepala agensi Wild Animal. Awalnya ia sudah ingin membubarkan Wild Animal. Tapi setelah indisen kerasukan yang menimpa Woo Yeon Woo, ia mengurungkan niatnya itu.

Hm.. Dengan pemain yang bertabur bintang, rasanya nggak sabar banget untuk nonton drakor Holy Idol. Apalagi pemeran utamanya Kim Min Kyu, kira-kira bakal seperti apa ya aktingnya nanti sebagai seorang idol? Kita nantikan saja ya.

%d blogger menyukai ini: