Simak Aksi Mengagumkan Gal Gadot Di Trailer Terbaru Wonder Woman 1984

Last updated:

Warner Bros telah merilis teaser untuk sekuel film Wonder Woman bertajuk Wonder Woman 1984. Setelah banyak berita tentang pengunduran tayang film yang dibintangi Gal Gadot ini.

Wonder Woman 1984 menceritakan peristiwa setelah perang dunia kedua, yakni perang dingin antara Negara Adidaya Amerika Serikat vs Uni Soviet. Film terbarunya ini sepertinya akan mengikuti kesuksesan film pertamanya karena karakter-karakter dalam film pertamanya terlihat kembali dalam trailer terbarunya.

Seperti yang kita tahu, setelah perang dunia kedua, karakter Diana Prince telah menjadi sosok penyendiri karena telah ditinggalkan pergi oleh semua temannya dan dia harus melakukan apa yang semestinya dia lakukan sebagai seorang putri perdamaian.

Warner Bros memang belum memberikan detil lebih lanjut perihal sekuel ini, namun studio memberikan sedikit penjelasan pada penggemar tentang latar belakang cerita yaitu “Diana Prince terlibat konflik dengan Uni Soviet semasa perang Dingin di tahun 1980-an dan berhadapan dengan musuh tangguh bernama Cheetah”.

Sosok Cheetah adalah villain sekaligus musuh bebuyutan Wonder Woman yang muncul pertama kali di DC Comics edisi “Wonder Woman #6” yang terbit pada tahun 1943. Ini adalah kali pertama Cheetah muncul dalam film bersama Wonder Woman. Sosok Cheetah diperankan oleh pemain film Saturday Night Live, Kristen Wiig.

Selain Gal Gadot dan Kristen Wiig, film ini juga dibintangi Pedro Pascal dan Christine Pine. Wonder Woman 1984 juga kemudian menandai film kesembilan dari DC Extended Universe setelah Shazam dan Aquaman. Dan menjadi kemunculkan ketiga Wonder Woman di DC Extended Universe sejak film peramanya di tahun 2017 dan dalam Justice League.

Wonder Woman 1984 disutradarai oleh Patty Jenkins dan rencananya akan dirilis pada 5 Juni 2020. Sudah siapakah kalian melihat kembali aksi dan kecantikan Gal Gadot?

Latest Reviews

More Stories
Yennefer dari ‘The Witcher’ yang Hadir di Dunia Nyata
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas