Yuk Lihat Trailer Film Adaptasi Novel The Call of The Wild..

the call of the wild
Last updated:

Kabar gembira datang dari dunia Perfilman. Adalah sutradara Chris Sanders, di bawah naungan 20th Century Fox yang telah merilis trailer film terbarunya. Sebuah film adaptasi yang diambil dari cerita novel klasik Jack London, berjudul The Call of The Wild.

Siapa yang tidak tahu novel The Call of The Wild? Novel ini adalah novel yang cukup penting untuk dibaca oleh mereka para pecinta sastra. Bahkan The Call of The Wild adalah representasi kebebasan manusia yang digambarkan melalui karakter-karakter di dalamnya.

Banyak orang yang telah memuji isi cerita novel ini, bahkan ada beberapa orang yang terinspirasi dari kisah ini untuk pergi ke alam liar dan mengikuti apa makna kehidupan yang sejati. Sebut saja Alexander McCandles dalam film Into The Wild adalah salah seorang yang terinspirasi pergi ke alam liar setelah membaca karya klasik Jack London ini.

Trailer pertama film ini telah rilis dengan pemeran Harrison Ford. Terlihat disana Ford bekerja sama dengan seekor anjing dan berpetualang bersama mengarungi pegunungan es Alaska bernama Yukon saat ekspansi pencarian tambang emas merebak di Amerika pada tahun 1890.

Dari trailer-nya saja saya sudah dapat melihat bahwa film ini cukup menarik. Namun saya juga sedikit pesimistis karena dalam trailer banyak sekali penampilan Ford yang ditayangkan. Padahal cerita dalam film adaptasi The Call Of The Wild ini adalah cerita tentang Buck, si Anjing yang menemani Ford.

Cerita singkat The Call of The Wild adalah mengenai seekor anjing berna Buck yang dahulunya hidup sangat tentram di rumah pemiliknya, namun suatu hari ia ditangkap oleh seekor pencuri anjing dan ia akhirnya dijual ke pemilik barunya untuk dibawa ke Alaska. Di Alaska ia baru mengerti hukum rimba dan jiwa-jiwa liarnya sebagai seekor hewan kembali muncul setelah lama hilang.

Film ini berformat live action/animation hyrid. Menggunakan efek visual yang canggih untuk menjadikan hewan dalam film sepenuhnya realistis dan otentik secara emosional. The Call of The Wild akan tayang pada 21 Februari 2020 di bioskop seluruh dunia.

Latest Reviews

More Stories
Mengejutkan! “Doraemon Treasure Island” Lampaui Pendapatan “Black Panther”
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas