Simak Trailer Code Vein, Tanggal Rilisnya Udah Muncul Lho!

Sebentar lagi E3 bakal dilaksanakan di Las Vegas dan semua orang excited banget buat event besar ini. Juga perusahan-perusahaan game yang memutuskan untuk mempercepat rilisan produk terbaru mereka di E3 mendatang. Salah satunya adalah Bandai Namco yang nggak cuma merilis trailer baru yang keren banget buat game terbaru mereka, Code Vein, tapi juga mengumumkan tanggal rilisnya game ini.

Trailer berdurasi enam menit ini menampilkan cuplikan karakter dan tampilan sedikit cerita yang bisa Kamu mainkan di Code Vein. Klip ini diawali dengan roll-in yang dramatis tentang gambaran dunia yang hancur dan diikuti tampilan dari musuh-musuh yang membawa senjata.

Sayangnya, trailer Code Vein nggak sepenuhnya menggunakan Bahasa Inggris. Bahkan, subtitle yang tersedia tetap menggunakan Bahasa Jepang. Cukup sulit memahami apa yang disampaikan sama karakter-karakter dalam trailer ini. Tenang aja, nggak sulit kok membedakan mana karakter protagonis dan karakter antagonis di trailer ini.

Aksi-aksi epic pun dipamerin di trailer keempat ini. Terlihat jelas gimana gerakan tiap karakternya yang berlari melintasi musuh besar maupun kecil. Juga, teknik-teknik menghindar dari musuh juga nggak luput ditunjukkan.

Buat Kamu yang berminat buat membeli game ini, nggak perlu menunggu lebih lama lagi, karena Code Vein bakal dirilis 27 September mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara itu, versi PC dari Code Vein dirilis sehari setelahnya.

[zombify_post]

BACA JUGA  Teror "Godzilla: Monster Planet" Berlanjut!!
%d blogger menyukai ini: