Tanggal Rilis Wonder Woman 2 Diumumkan!

Setelah kesuksesan film pertama Wonder Woman yang dibintangi sama aktris cantik favorit, Gal Gadot, Warner Bros dan DC Entertainment memutuskan untuk membuat sekuel kedua dari film ini. Bukan hal yang mengagetkan, mengingat keuntungan yang didapat dari film ini lebih dari $800 juta dari seluruh dunia.

Pedro Pascal (Narcos, Game of Thrones) bergabung dalam daftar cast Wonder Woman 2. Meskipun begitu, belum jelas peran apa yang bakal dimainkan. Apakah dia menjadi tokoh antagonis atau protagonis. Kristen Wiig juga bakal bergabung di sini dan berperan sebagai Cheetah yang jahat. Dan yang paling penting, Wonder Woman bakal tetap diperankan sama Gal Gadot.

Wonder Woman 2 menceritakan soal Diana yang tinggal di Uni Soviet pada tahun 1980an. Cerita bakal berfokus sama aksi-aksi Diana di masa akhir perang dingin pada saat itu. Sebuah logo baru-baru ini dirilis dan makin mempertegas kalau film ini mengambil setting tahun 1980-an.

Patty Jenkins menjelaskan kalau dia berencana membuat Wonder Woman 2 di Amerika. Tapi jangan berharap kalau film ini bakal menjadi seperti Superman IV: The Quest of Peace di mana superhero bakal berusaha menyingkirkan senjata nuklir dari seluruh dunia. Diana nggak bakal berurusan sama bencana senjata nuklir kok. Film ini dijadwalkan rilis di bulan November 2019 mendatang.

Makin nggak sabar nih nunggu filmnya!

Harapannya sih Wonder Woman 2 diproduksi dengan lebih matang dari segi cerita dan CGI-nya. Karena bagaimana pun, film-film yang diadaptasi dari DC Comics harus bisa bersaing dengan superhero dari komik sebelah. Juga, dengan sosok Wonder Woman yang digandrungi, pasti lebih mudah menarik penonton.

Apa harapanmu buat Wonder Woman 2? Share di kolom komentar ya!

wonder-woman-2-logo-ww84.jpg?itok=7dblzbV9

wonder-woman-2.jpg?itok=cSoUHfji

[zombify_post]

More Stories
Begini Penampilan Sangar Tom Hardy di Trailer Film “Capone”
%d bloggers like this: