Simak Trailer Menegangkan James Bond Terbaru No Time To Die

Seri action legendaris agen James Bond, akan kembali beraksi di layar lebar, membayar semua  kerinduan para penggemar terhadap aksi agen M16 ini. kali ini Daniel Craig kembali berperan sebagai 007 dan mulai beraksi di trailer pertama untuk petualangan James Bond ke-25 bertajuk No Time To Die.

Dilihat dari Trailer-nya, film ini sangat berorientasi pada pembentukan karakter, dimana kita melihat James Bond keluar dari masa pensiun dan bersatu kembali dengan beberapa teman lama ketika ia diminta untuk membantu memecahkan misteri seorang ilmuwan yang hilang.

Dalam trailer film James Bond ke-25 tersebut kalian juga akan melihat aksi Rami Malek yang berperan sebagai penjahat utama, dan seperti yang kalian akan lihat,  Rami Malek mendapat gaya penjahat Bond yang jahat dan mengingatkan kita pada Phantom of the Opera. Ini adalah trailer yang fantastis dan sepertinya ini akan menjadi film Bond yang hebat.

Dalam No Time To Die, James Bond telah meninggalkan kehidupannya sebagai agen dan menikmati kehidupan barunya yang tenang di  Jamaika. Kedamaiannya ternyata berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Misi yang diberikan Felix untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, membawa James Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Cerita baru James Bond ini datang dari sutradara Cary Joji Fukunaga, dan Craig bergabung dengan Ralph Fiennes sebagai M, aktor lainnya yang bermain dalam film ini yakni Naomie Harris sebagai Moneypenny, dan Ben Whishaw sebagai Q, dengan Rory Kinnear sebagai Tanner, Lea Seydoux sebagai Madeleine Swann, Christoph Waltz sebagai Blofeld , dan Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter. Pemeran-pemeran baru dalam film ini antara lainnya adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana De Arma, David Dencik, dan Lashana Lynch.

Film No Time To Die dijadwalkan akan tayang pada tanggal 8 April 2020 di bioskop seluruh dunia. Apa kalian sudah siap melihat kembali aksi-aksi sang agen dalam film terbarunya?

Latest Reviews

More Stories
coachella music festival 2020
Rich Brian dan RATM akan Tampil di Festival Coachella 2020
%d blogger menyukai ini: