Simak Trailer Pertama “Messiah”, Serial Kontoversial Netflix.

Last updated:

Netflix telah merilis trailer pertama untuk seri baru mereka yang cukup kontroversial berjudul Messiah. Kisah dalam film Messiah tersebut berpusat di sekitar seorang perwira CIA yang sedang menyelidiki seorang tokoh yang mirip seperti Kristus yang memiliki karismatik dan memiliki banyak pengikut yang percaya bahwa ia dapat melakukan mukjizat.

Pertanyan yang kemudian muncul adalah, apakah orang ini benar-benar entitas ilahi, kedatangan kedua Yesus Kristus, atau apakah ia seorang penipu yang berbahaya?

Serangkaian orang dan badan-badan intelegen yang mengeksplorasi apa yang akan terjadi jika seorang pria di zaman moderin ini mengklaim sebagai putra Tuhan dan mengilhami banyak orang dari seluruh dunia untuk mengikutinya adalah konsep yang menarik. Serial ini digambarkan sebagai “thriller menegangkan yang mengeksplorasi kekuatan pengaruh sosial media”

Michelle Monaghan membintangi serial ini sebagai perwira CIA Eva Geller, dan dalam cerita ini dia “mengungkap informasi tentang seorang pria (Mehdi Dehbi) yang mendapatkan perhatian internasional melalui tindakan-tindakan yang menyebabkan gangguan pada psikologi publik, dan agen ini memulai penyelidikan tentang asal-usulnya.

Saat si Nabi baru terus memupuk doktrin para pengikut yang mempercayainya melakukan mukjizat, media-media yang menghegemoni global menjadi semakin terpedaya oleh tokoh karismatik ini. Geller harus berlomba untuk mengungkap misteri apakah ia benar-benar entitas ilahi atau penipu yang mampu membongkar tatanan geopolitik dunia.

Ketika cerita ini terungkap, berbagai perspektif terjalin termasuk antara lain seorang perwira intelijen Israel (Tomer Sisley), seorang pengkhotbah Texas (John Ortiz) dan putrinya (Stefania LaVie Owen), seorang pengungsi Palestina (Sayyid El Alami) dan jurnalis (Jane) Adams) yang meliput kisah itu.

Messiah diciptakan oleh Michael Petroni penulis The Book Thief dan disutradarai oleh James McTeigue si tangan dingin dibalik film klasik V for Vendetta dan Kate Woods. Film itu juga dibintangi Melinda Page Hamilton, Wil Traval, Fares Landoulsi, Dermot Mulroney, dan Beau Bridges.  Season pertama Messiah akan tayang perdana di Netflix pada tangga 1 Januari 2020 dan trailer-nya sudah bisa kamu lihat di atas..

Mengingat Series ini kontroversial dan membawa cerita yang cukup sensitif, pastikan kalian menonton tanpa tendesi politik dan agama apa pun ya!

Latest Reviews

More Stories
The ballad of songbirds and snakes
Prekuel The Hunger Games Akan Dirilis Tahun Ini
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas