Sketsa Baru ‘EDENS ZERO’ dari Hiro Mashima

Fans Fairy Tail terus memantau apa yang dibuat oleh Hiro Mashima selanjutnya. Rasa penasaran itu terjawab sudah karena karya terbaru Hiro Mashima EDENS ZERO bisa segera dinikmati.

Semua ini berkat tweet terbaru Hiro Mashima yang memamerkan sketsa dari salah satu karakter utama dalam seri ini, Rebecca. Rebecca adalah seorang gadis aneh yang melakukan perjalanan lintas ruang dengan kucingnya yang lucu, Happy. Mereka berdua melakukan perjalanan ini ketika sedang mereka video untuk materi web-nya.

Nih langsung lihat aja Rebecca dengan bando telinga kucing di bawah ini.

EDENS ZERO menjadi manga yang diterjemahkan dalam lima bahasa (Cina, Inggris, Perancis, Korea, dan Thailand) untuk bab pertamanya yang dirilis di Edisi Shonen Mangazine Kodansha’s Edisi 30. Buat Kamu yang nggak bisa mengakses mangazine ini, bisa cek juga di Crunchyroll Manga, comiXology, dan Kindle.

Ketika EDENS ZERO rilis, Mashima memberikan pesan khusus buat para fans bahwa seri ini bakal penuh dengan kejutan dan kegembiraan.

Seri ini menjadi manga yang dibuat bersamaan dengan Fairy Tail. Jadi, buat Kamu yang belum puas dengan cerita Natsu dan kawan-kawannya nggak perlu khawatir karena EDENS ZERO menjadi salah satu dari tiga proyek yang dikerjakan sama Mashima. Dua proyek lainnya adalah spin-off dari Fairy Tail.

Apa pendapatmu soal EDENS ZERO? Tertarik untuk membacanya? Share di kolom komentar ya!

[zombify_post]

BACA JUGA  Ini Sejarah dan Pembaruan 3D Maneuver Gear Pada Attack On Titan
%d blogger menyukai ini: