Tanggal Rilis Sekuel ‘Fairy Tail’ Terungkap

Fairy Tail belum lama berakhir dan sepertinya serial ini nggak bisa lama-lama menunggu untuk sekuel selanjutnya.

Di media sosial, fans mulai berdebat soal terusan dari Fairy Tail yang dilaporkan di Weekly Shonen Mangazine terbaru. Ternyata, poster warna-warni yang ada dalam mangazine ini menunjukkan tanggal rilis buat sekuel terbaru dari Fairy Tail.

Nih langsung lihat aja tampilan posternya di bawah ini.

Memang sih poster ini nggak langsung merujuk tentang tanggal rilis resmi sekuel Fairy Tail. Tapi dalam iklan yang menyoroti EDENS ZERO, serial terbaru oleh Hiro Mashima ada penjelasan yang menyatakan kalau sekuel Fairy Tail dijadwalkan untuk publish di magazine ini 25 Juli mendatang di edisi ke-34.

Sejauh ini sih Kodansha Comics belum memberikan informasi resmi tentang tanggal rilisnya. Ketika dikonfirmasi, Mashima juga masih diam saja. Tapi tetap saja fans bersemangat melihat tanggal rilis yang ada di dalam poster itu.

Kalau informasi ini benar, maka musim panas ini bakal jadi tahun yang super sibuk buat Mashima. Minggu lalu, Mashima disibukkan dengan manga barunya EDENS ZERO yang secara bersamaan diterbitkan ke lima bahasa. Selain komik barunya, Mashima nggak cuma fokus sama sekuel Fairy Tail, tapi juga fokus sama dua spin-off Fairy Tail yaitu, Fairy Tail: Grand Adventure dan Fairy Tail: City Hero yang masih dalam proses pengembangan.

Well, dengan hadirnya sekuel Fairy Tail lebih cepat dan dua spin-off yang layak ditunggu, seberapa excited-nya Kamu melihat karya-karya Mashima? Share di kolom komentar ya!

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Rekomendasi 8 Anime Seinen Terbaik. Khusus Kamu yang Dewasa~
%d blogger menyukai ini: