Widih.. Song Hye Kyo & Han So Hee Siap Main Drakor “The Master of Confession”

Kabar mengejutkan datang dari dunia ‘perdrakoran.’ Aktris Song Hye Kyo dan Han So Hee dipastikan main bareng di drakor “The Master of Confession.”

Berita ini datang pertama kali dari situs Sport Kyunghyang. Situs tersebut secara eksklusif melaporkan bahwa Song Hye Kyo dan Han So Hee akan muncul dalam karya baru sutradara Lee Eung Bok, “The Master of Confession.” Kabar ini telah ditanggapi oleh masing-masing agensi yang menaungi Song Hye Kyo dan Han So Hee.

Drakor ini bakal menceritakan kronologi berdarah dari dua wanita (yang diperankan Song Hye Kyo dan Han So Hee). Alur cerita dari drama ini tidak akan jauh-jauh dari insiden pembunuhan sadis.

Karena drama ini dipimpin langsung oleh sutradara Lee Eung Bok, maka kita bisa menaruh ekspektasi tinggi padanya. Pasalnya, sutradara yang satu ini telah berhasil menangani berbagai drama sukses. Katakanlah seperti drama “Mr. Sunshine” tvN dan “Sweet Home” Netflix.

Song Hye Kyo (Kiri) – Han So Hee (Kanan)

Selain itu, pemilihan pemeran utama yang diisi oleh Song Hye Kyo dan Han So Hee juga dinilai tepat. Pasalnya mereka berdua telah berhasil memantapkan posisi sebagai aktris dengan skill akting mumpuni di Korea. Nggak cuma itu, bayaran kedua artis ini juga terkenal super mahal lho.

Sebagai penggemar drakor, nama Song Hye Kyo tentu sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Skill akting wanita yang satu ini benar-benar tidak perlu diragukan lagi. Telah memulai karir sebagai aktris di usia belia, nama Song Hye Kyo langsung melejit setelah membintangi drakor jadul “Full House.” Namanya tambah bersinar setelah memainkan “Descendant of The Sun” bareng Song Jong Ki.

Di sisi lain, Han So Hee adalah aktris yang terkenal sebagai ‘pelakor sejati’ dalam dunia drakor. Pasalnya namanya langsung melejit setelah membintangi drakor makjangThe World of The Married.”

Uniknya, Song Hye Kyo dan Han So Hee kerap disandingkan netizen. Bukan cuma dalam hal skill aktingnya yang sama-sama memukau. Namun mereka berdua juga sering dianggap mirip, dan sama-sama memiliki kecantikan alami.

BACA JUGA  Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Bakal Bintangi Serial Netlix “The Glory”

Dengan hadirnya Song Hye Kyo dan Han So Hee di “The Master of Confession,” jelas hal ini akan menarik perhatian banyak penggemar. Mayoritas penggemar tentu saja tidak sabar melihat interaksi dua aktris bak saudara kembar tersebut di drakor nantinya.

%d blogger menyukai ini: