YouTuber MrBeast Bikin Squid Game Versi Nyata. Hadiah Sampai Miliaran

Siapa sangka, drama Korea yang viral pada tahun 2021, Squid Game dibuat versi nyata oleh seorang YouTuber asal Amerika Serikat. MrBeast adalah orang yang bertanggung jawab untuk mengadakan acara yang terinspirasi dari serial yang bercerita tentang permainan kematian tersebut.

MrBeast bersama dengan timnya kemudian membuat Squid Game versi nyata dan menamainya “MrBeast Game”. Dalam acara tersebut, sang YouTuber beserta timnya mengumpulkan 456 orang peserta yang bersedia untuk berpartisipasi dalam permainan tersebut. Tentu saja, ada hadiah sebesar 4 juta 56 ribu dollar AS atau setara dengan 6,5 miliar rupiah bagi pemenang permainan tersebut.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube MrBeast, kita bisa melihat banyak sekali orang yang begitu antusias mengikuti permainan tersebut. Kita bisa melihat orang tua, para perempuan, anak-anak muda yang berkumpul di satu tempat untuk mendapatkan hadiah fantastis tersebut.

Permainan dan Set yang Detil dan Sangat Mirip

Kamu pasti bertanya-tanya, apakah permainan Squid Game versi MrBeast mirip dengan versi serialnya? Sebagai YouTuber ternama yang kualitasnya sudah terbukti, MrBeast telah membuat set yang detil dengan permainan-permainan yang sangat mirip dengan serialnya.

Dalam MrBeast Game, para peserta harus mengikuti beberapa permainan seperti red light, green light, honeycomb, tarik tambang, kelereng, melewati jembatan dan permainan Squid Game yang berubah menjadi permainan kursi untuk menentukan pemenang utama dalam permainan ini.

Untuk membuatnya mirip dan realistis, MrBeast sendiri memperhatikan hal-hal teknis yang sangat menarik. Seperti para peserta harus memakai sebuah alat pendeteksi gerakan dalam permainan red light, green light. Alat pendeteksi tersebut akan menghasilkan letupan yang mirip dengan tembakan peluru di baju para peserta. Jadi kita bisa melihat ledakan kecil serta asap muncul dari para pemain yang kalah dalam pertandingan.

Bicara soal hadiah, sudah terjelaskan bahwa pemenang utama akan mendapatkan uang sebesar 4 juta 56 ribu dollar atau setara 6,5 miliar rupiah. Pemenang kedua juga mengambil hadiah sebesar 10 ribu dollar sebagai bentuk apresiasi dari MrBeast sendiri.

Nggak sampai sana, orang yang berhasil lolos dari permainan red light, green light dan kalah di permainan honeycomb mendapatkan uang tunasi sebesar 2 ribu dollar. Sementara orang yang mengundurkan diri di permainan tarik tambang mendapat kompensasi sebesar 4 ribu dollar.

Nah gimana menurut kalian Popins? Keren banget kan konten milik MrBeast ini? Ya sebenarnya hal tersebut nggak aneh mengingat sang YouTuber memang terkenal sering membagi-bagikan uang, mobil, alat elektronik bahkan rumah para orang-orang yang membutuhkan. Kalian bisa melihat banyak konten serupa di kanal YouTube miliknya.

More Stories
Universal Studio Remake Film Thriller The Night of the Hunter
%d blogger menyukai ini: