Sstt.. Ada Deadpool Dalam Klip “Ashes”-nya Celine Dion

Kejutan demi kejutan nggak berhenti dikasih Deadpool. Setelah trailer terakhirnya dan juga beberapa video lain yang nggak kalah absurdnya, kali ini Deadpool punya kejutan lain yang lebih absurd.

Celine Dion yang terkenal dengan lagunya ‘My Heart Will Go On” mendapat kesempatan buat menjadi salah satu penyanyi buat Deadpool 2 sekaligus langsung mendapatkan music videonya.

Coba bayangkan karakter suara Celine Dion yang kalem dan classy digabungin sama karakter Deadpool yang urak-urakan. Surprisingly, OST Deadpool 2 yang berjudul Ashes ini asyik banget buat didengarkan. Plus melihat Deadpool yang menari ballet dalam music video itu. Sebuah tontonan yang menyenangkan. Walaupun kelihatan jelas kalau bukan Ryan Reynolds yang menari.

 

 

deadpool-2-celine-dion-ashes.jpg?itok=d-HnVIJ5

Satu hal yang lucu dalam music videonya adalah, saat di akhir lagu, Celine Dion nggak paham kalau ternyata dia menyanyi untuk show-nya Deadpool. Yang dia tahu, pria berkostum merah-hitam di depannya adalah Spider-Man.

Sepertinya ini adalah salah satu cara untuk membuat Deadpool 2 terlihat seperti film-film normal lainnya yang punya soundtrack untuk dikenang. Kali ini yang dikenang mungkin bukan musiknya, tapi Deadpool yang menari ballet.

Inilah daftar lagu lengkap (prediktif eklektik) untuk album soundtrack Deadpool 2. Album ini bisa dibeli bersamaan dengan rilisnya Deadpool 2, 18 Mei mendatang.

“Ashes” – Celine Dion

“Welcome To The Party” – Diplo, French Montana & Lil Pump (feat. Zhavia Ward)

“Nobody Speak” – DJ Shadow feat. Run The Jewels

“In Your Eyes” – Peter Gabriel

“Take On Me” (MTV Unplugged – Summer Solstice) – a-ha

“If I Could Turn Back Time” – Cher

“9 to 5” – Dolly Parton

“All Out Of Love” – Air Supply

“We Belong” – Pat Benatar

“Tomorrow” – Alicia Morton

“Mutant Convoy” – Tyler Bates

“Bangarang” (feat. Sirah) – Skrillex

 

[zombify_post]

Latest Reviews

More Stories
Intip Kisah Nobita dan Shizuka Dalam Trailer Doraemon Stand By Me 2
%d blogger menyukai ini: