Captain Marvel dan Scene Pertarungan di Rooftop Kereta

Pembuatan film buat Captain Marvel saat ini lagi berlangsung di Los Angeles dan banyak sekali foto set film tersebut yang bocor. Apalagi setelah logo Captain Marvel yang muncul di after credit Avengers: Infinity War. Fans makin nggak sabar buat tahu apa yang terjadi di film Captain Marvel dan apa ada informasi yang berhubungan sama ending Infinity War. Juga menjadi pertanyaan besar, seberapa pentingkah peran Captain Marvel dalam Avengers.

Beberapa waktu yang lalu, foto yang muncul menunjukkan Nick Fury yang belum kehilangan sebelah matanya dengan beberapa gambar latar belakang yang memamerkan setting di tahun 1990an. Kali ini, foto yang muncul memperlihatkan Brie Larson (Carol Danvers) yang lagi ada di atas kereta sedang siap-siap untuk bertarung.

Salah satu alasan Marvel nggak memasukkan Captain Marvel dalam Avengers: Infinity War adalah karena MCU nggak mau ada karakter yang belum pernah dikenalin sebelumnya tiba-tiba nongol. Jadilah film perdana Captain Marvel bakal dirilis tahun depan sebelum Avengers 4 tayang. Harapannya sih supaya penonton bisa lebih mengenal karakter Carol Danvers ini. Kabarnya, Carol bakal memainkan peran yang cukup besar di film Avengers selanjutnya.

Captain Marvel dan Ant-Man 2 ternyata punya hubungan yang penting dengan Avengers 4. Rumornya, after credit di Infinity War itu menunjukkan setting di tahun 1990 sama dengan setting Captain Marvel. Sementara itu, kejadian di Ant-Man 2 terjadi tepat sebelum Infinity War.

Menurutmu, apakah foto set Captain Marvel memberi informasi yang berhubungan sama Avengers: Infinity War? Share ya!

 

Captain-Marvel-Set-Photos-Rooftop-Train-Brie-Larson.jpg

[zombify_post]

More Stories
Ini 6 Judul Anime Baru yang Akan Dirilis Netflix
%d bloggers like this: