“STARK” BUCKS Cabang WINTERFELL, Ketika Daenerys Butuh Ngopi..

Yuaaaahh salah ga ya ngomongin kopi siang-siang gini, semoga puasa kalian kuat ya. Sebenarnya ada begitu banyak ekspetasi bagus begitu announce-nya Game of Throne season final keluar, untuk memenuhi harapan banyak penggemar. Dengan segala epic nya dari mulai alur yang mind blown, sampai mungkin efek CGI yang sudah sekelas film namun series yang sudah berjalan lebih dari 8 tahun ini juga punya scene yang bocor dari mata Quality Control lo genks.

Nah ini merupakan kejadian yang serupa yang pernah dialami oleh Jamie Lannister saat menghadiri Royal wedding di season 3. Gambar adegan itu sudah tersebar melalui cuitan di Twitter.

Mungkin dulu berita ini tidak begitu heboh namun hint yang bocor hampir sama dengan yang viral di season terakhir ini. Dan kali ini terjadi pada karakter cantik di GoT yaitu Daenerys.

Kalau kalian bukan tipe yang nonton Game of Thrones sub indo, keknya belum tau donk ini mau bahas apa? Yups bener banget, dalam episode terbaru dari seri berjudul “The Last of the Starks”, ada sebuah adegan fatal yang terulang, di mana kalian dapat melihat dengan jelas se-cup coffee modern yang berada di atas meja tepat di depan Daenerys. Siapa yang notis hayolo…

Mother of Dragons sepertinya sedang membutuhkan asupan kafein setelah melewati pertempurannya dengan pasukan night walker ni ya. Dan scene ini kini heboh di sosial media, karna banyak retweetan yang membahas ini. Dan nggak salah donk kalau para fans jadi pada latah buat bikin meme, mungkin biar di notis HBO nya.

HBO secara guyon menanggapi cangkir kopi dengan mengatakan, “Latte yang muncul di episode ini salah pesanan. sebenarnya Daenerys memesan teh herbal. ” Director Hauke ​​Richter juga mengatakan tidak jarang barang-barang berakhir dengan salah tempat di lokasi syuting, dan muncul dalam potongan terakhir film dan acara TV.

dan Starbuck pun tak mau kalah. Mereka menjawab dengan mengatakan, “Sejujurnya, kami kaget dia tidak pesan Dragon Drink.”

BACA JUGA  Premiere "House of the Dragon" Pecahkan Rekor Jumlah Penonton HBO

Iklan terselubung nih…

%d blogger menyukai ini: