Sudah Remaja, DORA AND THE LOST CITY OF GOLD Makin Cantik Aja

isabela moner sebagai dora the explorer
Last updated:

Kalian yang mengenal Dora dan Boots dari serial animasi Dora The Explorer, bersiaplah. Dora yang kalian kenal sekarang sudah berubah. Dora (diperankan oleh Isabela Moner) saat ini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang ceria dan gak banyak nanya di film Dora and the Lost City of Gold.

Petualangan Baru Dora

adegan film dora and the lost city of gold

Setidaknya begitulah yang terlihat dalam trailer film live action-nya, Dora and the Lost City of Gold. Dora kali ini diperankan oleh artis cantik Isabela Moner. Wah, sepertinya para milenials yang dibesarkan oleh film ini bakalan suka deh!

Gak percaya kalo Dora dah jadi remaja cantik? Nih simak trailer-nya

Sinopsis singkatnya, Dora yang biasa bertualang di hutan bersama orangtuanya harus menghadapi petualangan besar terbarunya – masuk SMA. Nah, di sekolah ini dia bersekolah dengan saudara sepupunya, yang tentunya kalian kenal, Diego (Jeffrey Wahlberg). Perbedaan situasi tentu membuat Dora menjadi bahan ejekan dan Diego malu karenanya.

Namun, penculikan Dora (yang mengikut sertakan Diego dan teman sekolah mereka) membawa petualangan baru. Selain harus lari dari kejaran penjahat (dan Swipper), Dora bersama penjaga hutan misterius (Eugenio Derbez) dan teman-teman sekolahnya harus bertualang mencari kedua orang tua Dora (Eva Longoria, Michael Pena). Tentunya sekaligus memecahkan misteri dibalik Kota Emas Yang hilang.

Film ini disutradarai oleh James Bobin (Alice Through the Looking Glass).

Isabela Moner Cocok Sebagai Dora

Sebagai tokoh utama, Dora tentu menjadi pusat perhatian. Apalagi saat ini ia sudah beranjak dewasa. Isabela Moner yang didapuk memerankan Dora the Explorer sangat sesuai dengan peran ini.

isa bela moner berperan sebagai dora the explorer

Aktris muda yang cantik ini mulai menarik perhatian di serial Nickelodeon berjudul 100 Things to Do Before High School. Kemudian ia melompat ke layar lebar dan bermain di beberapa film populer. Misalnya Transformers: The Last Knight dan Sicario Day of the Soldado.

Sebagai keturunan Hispanik (ibunya berasal dari Peru), Isabela Moner tentu sesuai dengan karakter Dora. Apalagi ia memang seorang gadis yang cantik dan ceria, mirip seperti Dora.

isabela moner

Latest Reviews

More Stories
funko pop london toys fair-2020
Funko POP Hadirkan Koleksi baru Star Wars, Harry Potter, dll di London Toy Fair 2020
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas