“Suiting Up” Curhat Para Superhero Justice League Soal Kostum Mereka

Di setiap universe, para jagoan bertopeng memiliki masalahnya sendiri-sendiri. Ga terkecuali para jagoan kita dalam gerombolan Justice League yang akan tayang premier di Indonesia 15 November 2017.

Dan kendala yang mereka bahas dalam film ini adalah kostum. Ya, kalian ga salah baca. Kostum mereka yang bikin mata jutaan fans ngiler ngeliatnya itu ternyata menyimpan masalah buat masing-masing pemakainya. Tentu saja ini berdasarkan keterangan para pemakainya pas di set shooting loh.

Source : inverse.com

Dalam klip featurette berjudul “Suiting Up” yang beredar di YouTube para pemeran hero pada curhat nih soal kostum dan kesulitannya masing-masing. Simak rangkumannya berikut :

  • Ben Affleck – Batman, Tactical suit Batman sangat ketat sampai-sampai ga ada ruang buat kulitnya bernafas. Dulu selain di hidung dan mulut, matanya masih punya sedikit celah, tapi penambahan tactical googles mengurangi bagian kulit yang terpapar udara.
  • Jason Momoa – Aquaman, hmm.. Aquaman di Justice League kudu pakai Armor yang berat gaess.. Kurang lebih beratnya hingga 40 pound, atau setara 18,14 kg! Whew.. bayangkan kalian pake baju seberat itu buat adegan aksi.. Pantesan Momoa perut six packnya punya six pack yah.
  • Ezra Miller – The Flash, masalah doi ga jauh-jauh amat bedanya ama Aquaman. Berat kostumnya diperkirakan sekira 20 pound atau setara 9,07 kg. Nyaris sepuluh kilo yak, lumayan buat karakter superhero yang kekuatannya adalah berlari cepat. Selain bobot kostum, perlu waktu lama buat make kostumnya. Hmm.. bener-bener penuh perjuangan yak jadi superhero tuh.
  • Gal Gadot – Wonder Woman, hmm… gimana ya, doski merangkum semuanya dalam satu kalimat,”At least you were covered.” Iya mbak.. seenggaknya ada yang nutupin badanmu, meski minimalis *plakk*.
  • Ray Fisher – Cyborg, semua berjalan mudah bagi dia. Karena Cyborg full suitnya menggunakan teknik digital. Artinya Fisher cuma pake motion capture suit yang, baginya kaya pakai piyama sepanjang syuting jadi Cyborg. Sungguh beruntung.

 

Begitulah, jadi kalo kalian pengen tau gimana jagoan kita beraksi pake kostum yang keren-keren tersebut beraksi, jangan lupa pantengin di bioskop terdekat mulai tanggal 15 November nanti!

More Stories
5 Fakta Bintang “Harry Potter” Helen McCrory yang Jarang Diketahui Banyak Orang
%d bloggers like this: