Takdir Goku dan Dua Musuh Bebuyutan, Terkuak di Dragon Ball Super!

Dragon Ball Super sebentar lagi berakhir bersamaan dengan selesainya Turnamen Power. Fans berat Dragon Ball nggak bakal menyangka kalau ternyata takdir alam semesta ini ternyata berada di tangan dua ‘mantan’ penjahat kawakan di serial Dragon Ball.

Sebagian emang nggak percaya, tapi sebuah gambar baru aja dirilis dan itu menunjukkan Freeza dan Android No. 17 sedang bekerja sama.

Nah, lho!

Turnamen Power sendiri udah memberikan banyak momen yang fantastis bagi fans, terutama yang melibatkan karakter-karakter yang bekerja sama dengan cara yang nggak biasa. Contohnya sih Freeza dan Android 17.

Kalau biasanya fans melihat gimana usaha mereka untuk membunuh Goku dan menghancurkan semua yang ada, kali ini masa depan alam semesta ada di genggaman tangan mereka saat menit-menit terakhir Turnamen Power di mana mereka harus bertarung melawan Jiren. Goku sendiri saat itu ada di titik terlemahnya karena Jiren hampir melenyapkan Ultra Instict-nya Goku.

Memang sih serial ini akan berakhir setelah episode 131-nya dirilis. Tapi, tenang aja, masih ada harapan bisa melihat kembali aksi Goku dan teman-temannya di film Dragon Ball yang bakal dirilis 14 Desember mendatang.

Film spesial Dragon Ball tersebut bakal berfokus pada bangsa Saiyan dan asal-usul kekuatan Goku. Rumornya sih film ini juga membahas soal Dewa Super Saiyan Pertama. Bahkan, Akira Toriyama bakal terjun langsung dalam pembuatan naskah film dan desain karakter baru.

Wah, jadi penasaran ya!

[zombify_post]

More Stories
9 Monster Terkuat Dalam Semesta Film Godzilla. Sudah Tahu?
%d blogger menyukai ini: