Iklan TV God of War di PS4, Kratos Tandem Bareng Anaknya yang Keren

2018 mungkin menjadi tahun yang paling ditunggu-tunggu sama banyak banget gamers. Setelah beberapa game keren yang udah punya jadwal rilisnya sendiri, kali ini God of War merilis trailer terbaru buat sekuel gamenya.

Beberapa waktu yang lalu, Sony merilis trailer CG (computer graphic) pertama secara durasi penuh untuk God of War.

Trailernya sendiri menunjukkan pertarungan-pertarungan yang harus dihadapi Kratos dan monster-monster yang mengerikan. Nggak cuma itu, Kratos terlihat sedang menemani anak kecil yang bernama Atreus di hutan sebelum akhirnya mereka menghadapi pertempuran yang sengit.

Belum jelas juga apa peranan Atreus dalam God of War PS4. Yang jelas sih dia jago dalam memainkan anak panahnya dan Kratos terlihat sangat menyayangi anak itu.

Ya, walaupun Atreus dengan sengaja menancapkan anak panahnya ke bahu Kratos.

Setting dalam cerita ini juga terlihat cantik dengan mengambil waktu saat musim salju. Soal visualisasi dalam CG-nya sih nggak perlu diragukan lagi, karena di sekuel pertamanya juga terlihat cantik.

God of War PS4 masih dalam proses pengembangan sekarang ini. Nantinya game ni akan dirilis di PlayStation 4 Exclusive di 20 April 2018. Game ini akan disutradarai oleh Cory Barlof yang sebelumnya menyutradarai God of War 2 dan dikembangkan di Sony Santa Monica Studios. God of War PS4 adalah reboot lengkap dari serialnya sambil mempertahankan karakter protagonis yang sama. Bersama-sama mereka akan berjuang melawan monster dan binatang buas dalam perjalanan mereka. god-of-war-psr-2-768x432.jpg

[zombify_post]

BACA JUGA  Berminat Beli Konsol Game Baru? Xbox One Baru Bisa Jadi Pilihan!
%d blogger menyukai ini: