Keren Banget, Begini Tampilan Jelas Sosok Carnage di Film Venom 2

Film Superhero Marvel sedang berada dalam puncak popularitasnya pada tahun 2021 ini. Setelah serial Loki menggemparkan, mata para fanboy superhero otomatis melirik konsep multiverse yang mulai diperkenalkan Marvel. Multiverse ini kemudian berimbas pada sosok Carnage dan Venom dalam film Venom 2. Pasalnya, dua symbiot ini berada di semesta yang cukup berbeda dari MCU.

Seperti kita tahu, selain Marvel Cinematic Universe, pada tahun 2021 kita juga disajikan dengan film Marvel lain dari Sony Pictures yang biasa disebut SPUMC. Salah satu film yang paling adalah Venom: Let There Be Carnage.

Dalam film tersebut, kita mengetahui bahwa Carnage akan menjadi sosok villain utama. Film ini juga telah merilis trailer dan memperlihatkan sedikit cuplikan dan tampilan dari sosok Carnage. Selain itu, Sony merencanakan kalau Carnage akan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 21 September 2021 mendatang di seluruh dunia.

Tampilan Penuh Carnage Bocor Lewat Patung

Seperti umumnya film-film superhero, trailer film selalu membuat para penggemarnya penasaran. Atas alasan itu, banyak fanboy yang mulai mencari-cari bocoran bagaimana penampilan superhero kesayangannya. Hal yang sama juga terjadi pada film Venom: Let There Be Carnage ini.

Seperti kita tahu, trailer film Venom 2 nggak memperlihatkan secara jelas sosok Carnage. Kita bisa melihat sosoknya hanya setengah badan saja. Singkatnya, karakter yang diperankan aktor Woody Harrelson ini masih jadi setengah misteri karena tertutup oleh nuansa gelap yang ditampilkant trailernya.

Kini, para penggemar symbiot bisa menghilangkan rasa penasaran mereka. Pasalnya, kita telah diperlihatkan sosok Carnage secara utuh untuk pertama kalinya. Namun, penampilan ini bukan berasal dari trailer ataupun mainan, melainkan dari sebuah patung promosi yang disimpan di beberapa bioskop di negeri Tiongkok.

Dari patung tersebut, kita bisa melihat kalau sosok Carnage jauh lebih ramping dan kecil daripada sosok Venom yang punya bentuk badan yang besar. Ia tampak cukup mengancam. Dari segi postur, sosok Carnage sangat mirip dengan Spider-Man versi Sam Raimi.

Nggak sampai disitu saja, patung tersebut juga memperlihatkan beberapa detil dari salah satu villain terkuat bagi Venom ini. Bisa dilihat, ada beberap sulur berwarna merah yang menjuntai dari badan sang pembunuh berantai. Selain dominasi warna merah, kita bisa melihat juga ada kombinasi warna hitam pada bagian wajahnya.

Serupa dengan Venom dan Riot, Carnage juga memiliki taring tajam di bagian mulutnya. Ya ini sudah menjadi ciri khas para symbiot di semesta Marvel sih. Kalau dilihat dari patung, penampilan Carnage terasa sangat sempurna meskipun kita belum bisa memastikan sampai melihatnya beraksi di layar lebar.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian puas dengan bocoran dari penampilan sosok Carnage? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

More Stories
Totaku Collection : Lini Figure dari PlayStation
%d blogger menyukai ini: