Teaser Deadpool 2 Ngajak Kita Belajar Melukis

Source : Nerdist.com

Merc with a Mouth, sebutan lain Deadpool, tahun depan bakal balik lagi dengan banyak omong dan kekocakan lainnya. Bahkan dari seminggu ini, Deadpool 2 ngerilis poster dan teaser yang nyelenehnya minta ampun.

Teaser bukan sembarang teaser, kali ini Deadpool berdandan ala Bob Ross dan memparodikan acara melukisnya dengan banyolan-banyolan nggak masuk akal.

screen-shot-2015-11-02-at-12-17-25-pm.png?w=1140&h=699

Ini Bob Ross.

Deadpool-2-Joy-of-Painting.jpg

Ini Deadpool, jangan tertukar ya.

Teaser ini diawali dari akun twitter Ryan Reynolds dan kemudian diunggah ke Youtube oleh 20th Century Fox.

 

Marketing nyleneh dengan cara merilis teaser yang bener-bener nggak masuk akal ini emang cocok banget untuk Deadpool. Dari film Deadpool pertamanya aja udah banyak banyolan dan scene-scene yang nggak bakal kita liat di film superhero lainnya, dan eksekusi scene lucu di Deadpool bener-bener spot on!

Sebelum ngerilis teaser parodi Bob Ross, campaign Deadpool 2 juga ngerilis poster pertamanya di majalah Good Housekeeping. Bener-bener nggak nyambung dan nyeleneh!

gallery-1510256175-deadpool-2-good-housekeeping-poster.jpg

Source : GeekTyrant.com

 

Sejauh ini, kita cuma disuguhkan sebagian kecil scene yang ada di film Deadpool 2, itupun dari parodi Bob Ross di atas. Belum cukup informasi tentang plot filmnya akan jadi seperti apa.

Dari teaser dan posternya aja udah keliatan Deadpool 2 bakal jadi film yang fun dan ngeselin banget seperti film pertamanya. Apalagi bakal ada Josh Brolin sebagai Thanos — eh, Cable untuk jadi partner Wade Wilson si banyak bacot.

Tanggal rilis Deadpool 2 masih lama, 1 Juni 2018. Sementara itu mari kita baca-baca beberapa komik Deadpool sambil ngemil Chimichanga!

[zombify_post]

Source : 20th Century Fox

Yuk, lanjut baca
Pendapatan Star Wars Melampaui Harry Potter di Box Office Dunia
%d blogger menyukai ini: