Tayang 21 Februari, Drakor “A Business Proposal” Rilis Teaser Pertama!

Drakor “A Business Proposal” tayang pada 21 Februari 2022. Teaser pertama ini tampilkan pesona Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri yang nggak ada obat!

Drakor adaptasi webtoon “The Office Blind Date” akhirnya tayang bulan depan. Sesuai rumornya, drakor ini akhirnya bakal diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan aktris Kim Se Jeong.

Walau awalnya pemilihan pemain drakor ini sempat diprotes banyak penggemar webtoon-nya (karena dianggap sesuai dengan visual Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri), namun setelah SBS merilis foto Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong sebagai Kang Tae Mu serta Shin Ha Ri, drakor ini langsung mendapat respon positif dari penggemar.

Baru-baru ini, SBS resmi merilis video teaser pertama untuk drakor yang berjudul “A Business Proposal” itu. Teaser kali ini menampilkan visual Kang Tae Mu yang sangat mewah, serta Shin Ha Ri yang kocak dan genit.

Penasaran sama teaser-nya? Kuy langsung saja tonton video-nya di bawah ini.

Gimana menurutmu soal teaser-nya? Bikin tambah nggak sabar buat nonton drakornya kan? Saya pribadi juga sama. Apalagi setelah melihat visual Ahn Hyo Seop yang terlihat mewah.

Jujur awalnya saya pribadi kurang setuju kalau Ahn Hyo Seop berperan sebagai Kang Tae Mu. Pasalnya di webtoon sosok Kang Tae Mu terlihat sangat dewasa dan berwibawa. Saya bahkan sempat berpikir kalau aktor seperti Ji Chang Wook lah yang lebih cocok memerankan sosok Kang Tae Mu.

Begitu pula dengan Kim Se Jeong yang memerankan Shin Ha Ri. Saya dulu lebih suka kalau karakter ini diperankan oleh aktris Kim Ji Won. Sebab visual Kim Ji Won lebih mendekati Shin Ha Ri.

Tapi setelah melihat teaser pertama ini, anggapan saya sebelumnya sepertinya keliru. Pasalnya baik Ahn Hyo Seop dan Kim Seo Jong terlihat sangat pas memerankan Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri. Semoga saja nanti akting mereka kedepannya bisa bagus, supaya drama adaptasi webtoon ini sukses.

Sementara itu seperti yang saya sebutkan sebelumnya, “A Business Proposal” adalah drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal “The Office Blind Date.”

Drakor ini fokus pada Shin Ha Ri (Kim Se Jeong), seorang wanita lajang yang bekerja di sebuah perusahaan. Dia punya teman laki-laki dan sudah naksir lama. Sayangnya setelah tahu kalau cowok incarannya itu punya pacar, Ha Ri langsung sedih dan memutuskan untuk bertemu teman ceweknya, Jin Young Seo (anak dari keluarga konglomerat).

Jin Yeong Seo lalu meminta Ha Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta, dan bahkan menawarkan imbalan fantastis. Ha Ri pun menerima tawaran itu. Dia langsung pergi kencan buta sebagai Jin Young Seo, yang notabene ingin agar cowok pilihan orang tuanya itu menolak dia.

Alhasil, Ha Ri pun berdandan dan berlagak menjijikkan, supaya cowok tersebut menolak kencan buta dengannya (sebagai Jin Young Seo).

Namun siapa sangka, teman kencan butanya itu justru Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), CEO dari perusahaan tempat Ha Ri bekerja.

Kang Tae-Mu adalah CEO dari sebuah perusahaan yang didirikan kakeknya. Suatu hari, kakeknya memberi tahu dia tentang kencan buta yang akan datang. Bahkan kakeknya juga telah mengatur waktu kencan untuknya.

Di sisi lain, Kang Tae-Mu adalah seorang pecandu kerja dan dia kesal karena kakeknya mengatur kencan buta untuknya. Ia pun memutuskan untuk menikahi wanita berikutnya yang dia temui di kencan buta, jadi dia tidak akan terganggu dari pekerjaannya lagi. Wanita itu adalah Shin Ha-Ri, tapi berpura-pura menjadi Jin Young-Seo.

Pada hari berikutnya, Shin Ha-Ri menerima panggilan telepon dari Kang Tae-Mu. Dia memintanya untuk menikah dengannya. Soal gimana kelanjutannya, kamu harus nonton drakornya sampai selesai. Hihihi.

More Stories
Cek Nih, Main Game Pokemon Bikin Pintar?
%d blogger menyukai ini: