Teaser Trailer Serial Monsters At Work Ungkap Tanggal Tayang!

Ada kabar baik nih bagi para pencinta film animasi Disney. Pada 18 Mei 2021 kemarin, Disney+ telah merilis teaser trailer serial Monsters At Work. Dalam teaser tersebut diketahui bahwa serial ini akan ditayangkan pada tanggal 2 Juli 2021 mendatang di kanal streaming Disney+.

Serial yang merupakan cerita spin-off dari film Monster Inc ini memperkenalkan cerita baru dimana Monster Inc bukanlagi membuka bisnis menakut-nakuti seperti film-film awalnya. Atas dasar itu Disney memperdalam cerita beberapa tokoh anyar seperti Tylor Tuskmon yang diperankan oleh Ben Feldman, Henry Winkler sebagai Fritz, Mindy Kaling sebagai Val Little, Alanna Ubach sebagai Cutter dan Lucas Neff sebagai Duncan.

Selain beberapa karakter baru, teaser film Monsters at Work juga menampilkan beberapa tokoh lama favorit para penggemar yakni Mike Wazowski dan James “Sulley” Sullivan yang diperankan oleh aktor lama mereka, Billy Crystal dan John Goodman.

Selain kedua tokoh utama tersebut, ada juga tokoh lama dari Monsters Inc yang kembali seperti Mrs. Flint, Yeti, Celia, Smitty dan Needleman serta Millie, ibu Tylor sang tokoh utama

Monsters At Work Tertunda Pandemi

Serial Monsters At Work sebenarnya dijadwalkan untuk rilis sejak tahun 2020 silam. Hanya saja serial ini ditunda karena pandemi. Dengan tambahan waktu ini, Disney merombak dan memperbaiki banyak hal agar serial ini lebih fantastis, lucu dan menyenangkan untuk penonton.

Serial ini akan menceritakan perusahaan Monster Inc yang mulai membuat anak-anak tertawa untuk mengisi bahan bakar kota Monstropolis. Tawa anak yang ditemukan oleh Mike dan Sulley ini menghasilkan energi sepuluh kali lebih banyak dari jeritan.

Cerita akan dibawakan oleh seorang lulusan muda terbaik Monster University bernama Tylor Tuskmon. Ia selalu bermimpi untuk menjadi seorang monster menakutkan agar bisa bekerja di Monster Inc.

Ia harus menerima kenyataan saat tahu bahwa kini kemampuannya menakut-nakuti nggak diperlukan. Tylor dan beberapa lulusan baru tersebut kemudian belajar untuk menjadi seorang pelawak demi membuat anak-anak tertawa.

Buat kamu yang penasaran, Monster at Work akan tayang perdana di kanal Disney+ mulai 2 Juli mendatang. Catat jadwalnya agar nggak ketinggalan!

More Stories
Dari Cara Kerja Sampai Tugas Utama, Ini 5 Fakta TVA Di Serial Loki
%d bloggers like this: