Siap Tayang, Ini 5 Teori Liar Dari Serial The Falcon and The Winter Soldier

Serial The Falcon and The Winter Soldier sudah tayang di kanal streaming Disney+ sejak 19 Maret 2021. Sama seperti WandaVision, ada banyak teori mengenai serial yang bercerita soal dua superhero Falcon dan Winter Soldier ini.

Salah satu hal menyenangkan dari menonton film superhero adalah diskusi teori dan kemungkinan yang terjadi di setiap cerita. Kini, para fanboy Marvel sedang bersiap dan sibuk dengan teori tentang serial The Falcon and The Winter Soldier. Entah terbukti atau tidak, berikut ini ada 5 teori yang mungkin bisa jadi bekal untuk kamu sebelum nonton. Yuk simak!

Sam dan Bucky Jadi Captain America

Sebelum mulai, kita harus tahu kalau serial The Falcon and The Winter Soldier akan mengeksplorasi cerita dan identitas Captain America. Karena itu banyak teori dan spekulasi tentang siapa the next Captain America. Selain teori soal Captain America versi Pemerintah, teori terkenal lain adalah kalau Sam dan Bucky akan jadi Captain America.

Kedua teori ini punya basisnya masing-masing. Penggemar meyakini kalau Sam akan jadi Captain America karena langsung mendapat warisan di akhir film Endgame dan pada trailer terlihat ia menggunakan perisai. Sementara Bucky alias Winter Soldier diyakini jadi Captain America karena mengikuti alur komik Death of Captain America yang punya kondisi serupa dengan serial The Falcon and the Winter Soldier

Falcon and The Winter Soldier Jadi Penghubung X-Men di MCU

Belakangan muncul berita soal X-Men yang akan bergabung dengan MCU. Seperti kita tahu, semesta para mutan telah kembali dengan Marvel. Kita hanya menunggu momen sampai mutan muncul dan bergabung dengan MCU.

Belakangan para penggemar berspekulasi bahwa WandaVision akan jadi penghubung MCU dengan X-Men. Tapi sampai ending musim pertama, tidak ada tanda-tanda apapun soal X-Men, tulisan House of M yang digembar-gemborkan nggak juga berpotensi apa-apa.

Setelah gagal berteori, para penggemar percaya kalau serial The Falcon and The Winter Soldier akan jadi penghubung X-Men dengan MCU yang paling realistis. Beberapa spekulasi antara lain adalah latar cerita Madripoor, kota fiksi yang merupakan tempat tinggal Wolverine dan kekasihnya, Tyger Tiger. Fans berteori bahwa Tyger Tiger akan diperankan aktris Miki Ishikawa, yang sampai sekarang belum mendapat peran pasti dalam serial tersebut. Hmmm, bener nggak ya?

Kemunculan Team Villain Thunderbolts

Sedikit berbeda dengan WandaVision, serial The Falcon and Winter Soldier dipercaya akan menghadirkan banyak villain apalagi ada dua superhero dalam serial ini. Teori paling terkenal berasal dari komik yang menyeret nama tim superhero Thunderbolt yang dibentuk oleh Baron Zemo.

Yup, serial ini dipercaya akan menjadi debut tim superhero Thunderbolt dengan kembalinya Baron Zemo. Teori in semakin diperkuat dengan munculnya beberapa tokoh lain seperti Moonstone dan Jolt. Para penggemar percaya kalau tim Thunderboltakan merusak citra Captain America dan tim Avengers, sesuai dengan tujuan Baron Zemo.

Kemunculan Isaiah Bradley alias Black Captain America

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, teori paling banyak dibahas adalah identitas Captain America. Selain Sam dan Bucky, ada teori dan rumor yang menyebut kalau Chris Evans akan kembali jadi Captain America. Kendati begitu teori ini sudah patah dan dibantah oleh Chris Evans dan Kevin Feige.

Sebagai pelarian dari sana, para penggemar menganggap bahwa versi Captain America lain dari komik akan muncul. Salah satunya adalah Black Captain America, Isaiah Bradley. Di komik, Bradley adalah subjek tes dari program serum perang dunia kedua setelah suksesnya program Steve Rogers. Bradley berhasil melarikan diri dari program dan menjadi Captain America dengan keinginannya sendiri. Debut Black Captain America diyakini penggemar karena masuknya aktor Carl Lumbly. Kejauhan nggak sih teorinya?~

Villain Sebenarnya Adalah Aldrich Killian

Meski punya banyak villain, serial The Falcon and The Winter Soldier dipercaya punya villain utama layaknya WandaVision. Para penggemar berteori bahwa villain utamanya adalah AIM (Advanced Idea Mechanics) sebuah organisasi yang dibentuk Aldrich Killian sebagai bentuk balas dendamnya pada Tony Stark.

Penggemar melihat kemungkinan ini lewat tentara paralayang yang bertarung melawan Falcon di udara adalah agen AIM yang telah berubah setelah peristiwa dalam film Iron Man 3. Apalagi ada spekulasi bahwa cerita serial ini adalah soal serum super dan AIM adalah organisasi yang tertarik pada hal-hal yang mendatangkan kekuatan. Who’s knows?~

Nah itu dia 5 teori yang kabarnya akan muncul dalam cerita serial The Falcon and The Winter Soldier. Gimana menurut kalian Popins? Adakah salah satu teori yang masuk akal dan mungkin terjadi?

More Stories
5 Fakta Bintang “Harry Potter” Helen McCrory yang Jarang Diketahui Banyak Orang
%d blogger menyukai ini: