The Girl With Dragon Tattoo Akan Diadaptasi Jadi Serial TV

Siapa yang masih ingat dengan karakter Lisbeth Salander? Yup tokoh perempuan dari film adaptasi novel The Girl With the Dragon Tattoo akan kembali lagi. Kabarnya The Girl With the Dragon Tatoo akan dibuat menjadi serial TV.

Novel The Girl With Dragon Tattoo akan diadaptasi jadi serial TV oleh Amazon dan akan kembali menghadirkan film dengan tokoh hacker perempuan terampil Lisbeth Salander. Oiya buat kamu yang belum tahu, film ini adalah hasil adaptasi dari novel keluaran tahun 2005 karya Steig Larsson.

Melansir Slashfilm, kabarnya studio Amazon kini sedang mengembangkan serial yang berpusat pada tokoh Lisbeth Salander. Serial ini nggak akan jadi sekuel atau kelanjutan dari cerita dari buku atau film-film yang pernah mengadaptasi ceritanya.

Ya singkatnya tayangan ini akan menjadi seria stand alone. Nah Lisbeth akan kembali hadir di layar dan menghibur kita semua dengan dunia yang baru, karakter baru serta cerita yang benar-benar segar.

Sebagai informasi Andy Harries, yang telah memproduseri film The Queen, The Crown, Strike Back dan Outlander ditunjuk sebagai produser eksekutif. Nggak hanya Andy, Amazon juga menunjuk Rob Bullock untuk membantunya dalam memproduseri serial televisi terbaru ini.

The Girl With Dragon Tattoo versi serial TV ini dikerjakan oleh Amazon Studio yang bekerja sama dengan Sony Pictures Television. Oiya sampai hari ini belum ada informasi tentang penulis naskah maupun sutradara yang ditunjuk.

Sepertinya Amazon memang melakukan hal yang tepat karena nggak terlalu terburu-buru menunjuk penulis maupun sutradara. Seperti kita tahu, film terakhir pada 2018 gagal menjadi hit di box office.

Ya mengadaptasi cerita dari novel tersebut sangat sulit, apalagi mencari penulis naskah baru. Apalagi sang penulis novel Steig Larsson meninggal pada tahun 2004 silam. Memang terbukti film adaptasinya hanya sedikit saja yang terbilang berhasil.

Ya seperti kita tahu tokoh Lisbeth yang berprofesi sebagai hacker memang karakter yang cukup menarik sekaligus sulit untuk digerakan. Maka penunjukan Harries dan Bullock dan penulis yang akan datang diharapkan dapat manghadirkan cerita yang menarik.

Bicara tentang tokoh Lisbeth, karakter ini memang memiliki latar belakang yang traumatis dan sangat sulit untuk diraba jika orang tersebut nggak cocok dengan tokoh ini. Akan konyol juga jika penulis laki-laki yang ditunjuk untuk menggambarkan Lisbeth, ya tentu saja hal ini berkaitan dengan pengalaman Lisbeth yang ‘perempuan’ banget.

Belum ada aktris yang ditunjuk untuk memerankan Lisbeth dalam serial ini, namun ada kemungkinan aktris-aktris terkenal seperti Natalie Portman dan Alicia Vikander akan mengambil peran ini. Berhubung mereka pernah mengikuti audisi dalam film-film sebelumnya.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah film ini akan maksimal dalam mengadaptasi dan menunjukan cerita hidup tokoh Lisbeth?

Latest Reviews

More Stories
seperti dendam rindu harus dibayar tuntas
“Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas” Tayang 2021
%d blogger menyukai ini: