Doug Liman Akan Jadi Sutradara Film Luar Angkasa Tom Cruise

Masih ingat dengan berita kerjasama Tom Cruise dan Elon Musk yang akan menggarap film di luar angkasa? Nah baru-baru ini mereka telah mendapatkan sutradara untuk menggarap film luar angkasa Tom Cruise tersebut.

Bagi kamu yang belum tahu, Tom Cruise baru-baru ini mengumumkan sedang terlibat dalam penggarapan film aksi yang akan menebangkannya ke luar angkasa. Ia bekerja sama dengan Space X milik Elon Musk.

Namun beberapa waktu lalu belum ada kabar tentang sutradara yang akan menggarap film luar angkasa Tom Cruise tersebut. Kabar baiknya kini mereka telah menunjuk seorang sutradara yang akan memimpin proyek film fantastis ini.

Melansir Deadline, kabarnya sutradara Doug Liman telah ditunjuk untuk memimpin penggarapan proyek film ini. Nggak hanya jadi sutradara, ia juga merangkap sebagai penulis naskah sekaligus produser film. Nggak main-main kabarnya Liman telah memulai proses penulisan naskah.

Buat yang belum tahu Doug Liman adalah sutradara asal Amerika yang sudah sering menggarap film-film aksi Hollywood. Yang paling terkenal ia adalah orang di balik film agen rahasia The Bourne Series yang dibintangi Matt Damon.

Nah penunjukan Doug Liman ini bukan tanpa alasan. Pasalnya Liman bukan pertama kalinya berkolaborasi dengan Tom Cruise sebagai bintang utama film ini. Mereka berdua pernah terlibat dalam penggarapan film Edge of Tomorrow dan American Made.

Jika film luar angkasa tanpa judul ini benar-benar terealisasi maka ini akan menjadi film naratif pertama yang mengambil gambar di luar angkasa. Ya tentunya jadi kebanggan tersendiri bagi Tom Cruise dan Doug Liman sendiri.

Maksud dari film luar angkasa ini, bukan luar angkasa yang menggunakan CGI sebagai latar penggambaran, namun Tom Cruise benar-benar akan pergi ke luar angkasa untuk melakukan proses pengambilan gambar. Ngeri banget kan?

Terlepas dari itu, kita belum mendapat informasi tentang studio yang akan terlibat dalam proyek ini. Jika sudah ada studio yang berbeda maka film ini akan menjadi film dengan proses praproduksi yang berbeda dengan film-film lainnya.

Oiya selain film ini, Tom Cruise kini sedang sibuk dalam penggarapan film Mission: Impossible 7. Berhubung kondisi dunia hari ini masih belum stabil karena virus corona, dengan terpaksa proses pengambilan gambar film tersebut diberhentikan.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah Doug Liman akan sukses memimpin proyek film ini?

Latest Reviews

More Stories
Ultah Harry Potter Dirayakan Dengan Kreativitas Pottermore Bikin Fan Art
%d blogger menyukai ini: