Nikmati Segarnya Superhero Rasa Horor di The New Mutants

Source : fandimefilmu.cz

Buat kamu yang demen sama film superhero yang nggak biasa, siap-siap ya untuk menikmati The New Mutants, film yang beberapa karakternya termasuk dalam tim X-Men.

Film ini udah merilis trailer pertamanya dan ngedapetin banyak feedback positif. Dan katanya sih The New Mutants akan jadi film pertama dari trilogi film superhero-horror besutan Josh Boone sebagai sutradara.

Keliatan sih dari trailernya, ambience film ini akan terlihat tegang, mengerikan, dan banyak scene yang bikin bulu kuduk merinding!

Awalnya, Josh Boone membawa The New Mutants ke Fox sebagai film trilogi dan bergenre supernatural horror movie. Visinya mengadaptasi The New Mutants ke layar lebar juga menjadi cita-citanya dalam mengimplementasikan genre horror ke dalam ‘comic book movies’ yang bisa dibilang unik kalau digabungkan.

Yaa, meskipun ada yang masih skeptis dengan ide kreatif tersebut, toh kita bisa melihat bukti nyata hasil kesuksesan film-film yang diproduksi oleh Fox. Kita nggak tau kalau Logan bisa se-sukses itu dengan genre western drama, apalagi Deadpool yang sukses dengan R-rated comedy. Kita belum tau kalau belum bener-bener bisa menikmati filmnya di layar lebar.

Kalau kamu penasaran dengan sumber materi The New Mutants yang akan diadaptasi sebagai film, coba deh cek The New Mutants vol. 1 #18-31, 35-38 karya Bill Sienkiewics dan Chris Claremont. Dari situ kita bisa melihat kalau New Mutants menjadi dark dan surreal.

Boone sebagai sutradara juga punya keinginan untuk memasukkan karakter Karma dan Warlock di film New Mutants, tapi niatnya masih diurungkan karena satu dan lain hal.

Sampai sekarang para fans X-Men masih berharap kalau ada cross over antara The New Mutants dan X-Men (atau bahkan Deadpool?). Meskipun nggak bisa berharap banyak, dengan adanya comic book movies bergenre horror, kita udah bisa menikmati satu bentuk entertainment yang seru kok.

Nah, tinggal nunggu rilisnya aja nih. The New Mutants akan dirilis pada tanggal 13 April 2018. Save the date!

%d blogger menyukai ini: