Trailer Avengers: Infinity War, Siapa Yang Mati Udah Keliatan?

Yap! Akhirnya trailer yang ditunggu-tunggu rilis juga! Semua superhero, agen rahasia, karakter favorit seantero MCU bakal berkumpul dan bersilaturahmi di ajang Infinity War, dan inilah trailernya:

 

Diawali dengan beberapa production teaser yang dirilis dari awal tahun 2017, berisikan footage tentang hari pertama shooting. Di situlah kabar kalo the Avengers bakal bertemu dengan Guardians of the Galaxy mulai santer dibicarakan.

Di trailer Infinity War, kita bisa melihat kalau tiap karakter punya scene khusus yang didedikasikan untuknya. Apalagi dialog yang bikin kamu makin tegang karena tau THANOS bakal datang ke bumi, bermaksud untuk menghancurkan planet kita ini.

Yang cukup ngagetin adalah setting perang selain di New York yang (keliatannya) bertempat di Wakanda. T’Challa juga sempet bilang “Evacuate the city, engage all defenses, and get this man a shield.”

TERUS CAPTAIN AMERIKA KELUAR DENGAN BREWOKNYA.

Dari adegan itu, scene berpindah ke THANOS yang menghantam Iron Man dan membuat trailernya makin intense.

Dialog yang keren motivasional, beberapa adegan dari karakter favorit fans, sedikit fight scene yang ditonjolkan tapi punya impact, dan scoring Avenger yang udah mengena di kalbu, semua itu bener-bener bikin fans makin penasaran dengan apa yang bakal terjadi.

Gimana cara THANOS bisa ke bumi?

Apa yang Loki lakuin dengan Tesseract?

Sejauh apa hubungan Scarlet Witch dan Vision?

Apa yang akan terjadi di Wakanda?

Semua pertanyaan ini akan terjawab di Mei 2018, saat Marvel Studios’ Avenger: Infinity War rilis.

Ato seenggaknya semoga sebagian terjawab di trailer selanjutnya. :p

More Stories
Lee Bo Yong & Kim Seo Hyung Tampil Glamor di Poster Drakor “Mine”
%d blogger menyukai ini: