Ini Dia Kandidat Pemeran BATGIRL. Cantik-cantik Ya Gaess?

Batgirl
Source : Via DCEU Images

Sementara Joss Whedon sibuk syuting ulang beberapa adegan untuk Justice League kemarin, dia tetap memikirkan bagaimana movie selanjutnya yang dia tangani yaitu Batgirl akan berkembang. Empat nama aktris telah muncul dan dikabarkan akan melakukan casting untuk pemeran Barbara Gordon alias Batgirl. Sebelumnya sutradara satu ini pernah berkata:

“Saya tidak mengincar siapapun. Saya akan menciptakan karakter ini. Saya sudah berbincang dengan mereka. Kita akan lihat siapa yang bergabung nanti …

Barbara Gordon alias Oracle alias Batgirl adalah salah satu pendiri Birds of Prey bersama Black Canary. Tapi di film Birds of Prey tokoh ini tidak hadir karena memang akan memiliki film sendiri.

Kamu semua pasti bertanya-tanya aktris seperti apa yang akan memerankan peran Batgirl versi Wedhon. Tapi sebelum dibeberkan ni ya, rumor ini datang dari salah satu user di sub kelompok Reddit, yaitu “DCEU Leaks”. Orang tersebut mengaku berteman dengan aktris yang disewa untuk membuat konsep Batgirl. Inilah empat aktris yang disebutkan:

Katherine Langford


Langford membintangi serial Netflix 13 Reasons Why dan dia dikatakan menjadi pilihan utama. Sudah pasti tidak sulit membayangkan bagaimana dia akan berperan. Dia bukan bintang besar, tapi mungkin dia bisa sukses memainkannya kalau akhirnya terpilih.

Elle Fanning


Kalian semua pasti tahu siapa dia! Kalau kamu pernah lihat di film J.J. Abrams yang berjudul Super 8, pasti setuju kalau dia salah satu aktris berbakat. Elle-pun masih menjadi kandidat. Apakah dia akan sesuai dengan Batgirl? Bagaimana menurut kalian? 

Jane Levy


Y
ang tahu Levy dari film-film seperti Evil Dead dan Do not Breathe, pasti tahu kalau aktingnya dalam film tersebut terlihat bagus dan pantas untuk dipertimbangkan menjadi kandidat. Dia juga punya sikap yang cukup maskulin tapi menawan, yang mungkin bakalan sangat bagus buat karakter Batgirl ini.

Margaret Qualley

Qualley mungkin nama yang paling tidak familiar dari semua aktris di atas. Dia pernah memainkan karakter Jill Garvey di seri HBO The Leftovers. Dalam aktingnya di HBO, Margaret bisa menciptakan unsur dramatis pada karakter yang dimainkannya. Mungkin karena hal itu dia jadi salah satu kandidat yang cocok untuk Batgirl.

Tapi ini belum tahu lho guys, masih ada spekulasi lain yang mungkin akan Wedhon datangkan. Secara sutradara nyentrik ini suka sekali hal nyleneh yang bikin orang kadang geram ama keputusannya.

Siapa tahu jika salah satu aktris ini akan jadi pemeran Batgirl, maka namanya bakal melambung dan lebih terkenal di dunia Hollywood. Atau malah ada cast lain yang disembunyikan? Hmmmmm……

UPDATE: Josh Whedon sudah keluar dari proyek film Batgirl, dan digantikan oleh Christina Hodson sebagai penulis skenario.

Yuk, lanjut baca
Warner Bros Angkat Tangan Soal Penggarapan Film Supergirl DCEU
%d blogger menyukai ini: