Trailer Baru ‘Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald’ yang Lebih Liar!

Source: Nerdist

San Diego Comic-Con menjadi tempat buat para pegiat industri film untuk pamer trailer-trailer baru film yang sedang mereka kerjakan. Setelah merilis trailer pertama buat Aquaman, Warner Bros juga menunjukkan cuplikan terbaru untuk dunia sihir ala J.K. Rowling, Fantastic Beats: Crimes of Grindelwald.

Sekuel dari Fantastic Beasts and Where to Find Them yang dirilis 2016 silam ini, masih berhubungan dengan novel Harry Potter yang melegenda. Bedanya, Fantastic Beasts menceritakan kisah sebelum era Harry Potter. Dalam sekuel ini diceritakan kisah kejahatan Gindelwald dan kembalinya Newt Scamander (Eddie Redmayne), ahli zoologi sihir yang kemudian menjadi terkenal dalam seri Harry Potter karena bukunya mengenai makhluk-makhluk ajaib di dunia.

DirhFjwU8AApbTD.jpg:large

 

Yang bikin makin excited, di trailer terbarunya ini, peranan Newt dalam dunia sihir terlihat luar biasa dengan banyaknya aksi heroik yang ditampilkan saat menjadi satu tim dengan Albus Dumbledore (Jude Law) guna melacak penyihir gelap Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang ingin menguasai dunia. Karena ini adalah film Fantastic Beasts, ada banyak makhluk-makhluk ajaib yang ditampilkan di dalamnya. Bahkan, Newt versi muda juga ditampilkan, termasuk Nicholas Flamel, alkemis yang mempunyai peranan penting dalam kisah Harry Potter dan Batu Bertuah.

Sepertinya film ini bakal jadi lebih ‘gelap’ dari film pertamanya karena menunjukkan gimana usaha Grindelwald saat dia bekerja keras untuk mendapatkan kekuatan dalam dunia sihir. Film ini juga menjadi kunci dari cerita yang hilang di Harry Potter yang menunjukkan ketidakpuasan penyihir karena lelah bersembunyi dari dunia Muggle.

Fantastic Beats: The Crimes of Grindelwald
rilis 16 November mendatang.

[zombify_post]

More Stories
anime fire force
Review Anime Fire Force – Terlalu Banyak Referensi Yang Diaduk
%d bloggers like this: