Trailer Pertama ‘Aquaman’ yang Epik dan Mencuri Hati

Source : heroichollywood.com

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah beberapa waktu yang lalu, poster pertama Aquaman menjadi bahan kreativitas para netizen, trailer pertama Aquaman dirilis di panel H San Diego Comic-con. Memang bisa ditebak dari posternya kalau trailer pertamanya ini bakal melibatkan banyak elemen lautnya dan ya, trailer ini nggak mengecewakan kok!

Dalam penampilan keduanya, Jason Momoa akhirnya menjadi pemeran utama dalam filmnya sendiri. Warner Bros berharap, Arthur Curry (Aquaman) dapat menghidupkan kembali gairah para fans setelah kekecewaan mereka terhadap Justice League tahun lalu. Setidaknya, dalam first look-nya James Wan berhasil mencuri hati fans dengan kemegahan akuatik dan konflik tentang takhta, warisan, dan kepemimpinan yang bakal diulas dalam film ini.

Tentu aja, aksi pemeran Khal Drogo dalam Game of Thrones ini membuat para fans merasa kagum dengan kelihaiannya berbicara dengan hiu. Talking to fish never looked so good!

Trailer ini menunjukkan keluarga Marine Marvel, termasuk Nicole Kidman yang berperan sebagai ibu Curry dan Ratu Atlanna. Juga Patrick Wilson, saudara tirinya yang suka memancing dan Orm a.k.a Ocean Master. Jangan lewatkan juga aksi Amber Heard’s Mera yang melompat dari pesawat tanpa parasut dan diikuti oleh Curry. Sebuah punchline yang akhirnya membuat Aquaman layak untuk dinikmati.

Nah, setelah menonton trailer pertama Aquaman, apa yang terlintas di pikiranmu? Share di kolom komentar ya!

Aquaman rilis 21 Desember 2018.

[zombify_post]

More Stories
steven spielberg harrison ford indiana jones
Steven Spielberg Batal Jadi Sutradara “Indiana Jones 5”
%d bloggers like this: