Trailer Black Mirror – Crocodile

Source : Trailer Black Mirror - Crocodile

Setelah kemarin kamu bisa melihat trailer episode lain yang berjudul Arkangel dan penasaran gara-gara trailernya, kali ini tentunya kamu bakal makin penasaran karena trailer dari episode Crocodile ini bener-bener ngasih scene yang bikin kamu heran tentang apa yang terjadi sepanjang episode.

“Memories can be subjective,” kata karakter yang diperankan Kiran Sonia Sawar, dan dilanjutkan dengan “They may not be totally accurate, and they’re often emotional.”

Dari dua line di atas, kita bisa mengambil kesimpulan kalo tema besar yang ditunjukkan di episode Crocodile adalah tentang ingatan manusia dan bagaimana kita bisa memanipulasi ingatan tersebut.

Video di atas adalah trailer dari salah satu episode Black Mirror Season 4 yang sebentar lagi akan rilis. Woohoo!

Meskipun Black Mirror banyak mengambil tema masyarakat modern dan ‘technophobia’ (ketakutan pada teknologi), episode Crocodile ini cenderung membahas implikasi sosial tentang ingatan dan dampaknya pada interaksi sosial.

Seberapa banyak sih kebenaran yang ada dalam ingatan kita?

Sejauh apa kita bisa percaya sama diri kita sendiri?

Mungkin pertanyaan sejenis bakal kamu tanyain ke diri kamu sendiri setelah kamu ngeliat Black Mirror episode Crocodile ini. Dan bisa dibilang, Crocodile ini sangat berbeda dengan episode ‘The Entire History of You’ yang ada di season awal, karena perbedaan ingatan dan rekaman (yang udah jelas akurat). Di episode Crocodile, kita akan melihat cerita dari sudut pandang karakter yang dimainkan Kiran Sonia Sawar dalam mencari kebenaran tentang kecelakaan yang pernah menimpa seseorang, menggunakan mesin yang berfungsi untuk mengakses memori.

Meskipun belum ada informasi tentang tanggal rilis Black Mirror, udah pasti episode-episode yang intriguing bikin kita terus menunggu-nunggu seriesnya. Dan kalau diliat dari habitnya sih, seminggu ini bakal ada trailer-trailer lain yang akan dirilis. Stay tune di channel YouTube-nya Netflix, ya!

 

%d blogger menyukai ini: