Poster Baru Dirilis, ‘Telanjangi’ Detil Kostum Black Panther

Source : geektyrant.com

Update-an terbaru nih buat kalian semua yang nunggu si meong hitam satu ini…..

Poster baru versi internasional Black Panther milik Marvel telah dirilis. Film yang dibintangi oleh Chadwick Bousman ini menampilkan poster dengan gambaran close-up lebih rinci dari Black Panther dalam topeng barunya. Poster ini memperlihatkan detail kostum Black Phanter yang makin gahar dengan kostum yang telah di-upgrade sejak arc “Civil Wars”. Kalian bisa lihat mulai dari motif suit, ornamen dan “pori-pori” di helm, sampai detil gauntlet beserta cakar di jari jemarinya.

Dan buat kalian yang lupa gimana balutan kostum terbaru Black Panther ini yuk liat trailernya aja deh, biar ga lupa.

Buat yang udah nunggu salah satu hero gacoan marvel yang satu ini, pasti bakal ga sabar banget. Sebelum masuk ke Avengers, film ini bakal jadi pembuka Infinity War yang bakal diusung Marvel Universe.

Marvel Studios “Black Panther”

Setelah kematian ayahnya, Raja Wakanda, T’Challa mudik ke rumahnya di Wakanda, Afrika, yang terisolir dan berteknologi maju untuk menggantikan takhta ayahnya sebagai raja. Tapi ketika musuh lama yang kuat muncul kembali, ketangguhan T’Challa sebagai raja – dan Black Phanter – diuji. Dia terlibat dalam konflik yang hebat sehingga membuat nasib Wakanda – dan seluruh dunia – terancam.

Dihadapkan dengan pengkhianatan dan bahaya, raja muda tersebut bahu membahu dengan sekutunya dan melepaskan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuhnya demi menjamin keselamatan rakyat dan tradisi Wakanda.

Black Panther dibintangi para aktor dan aktris besar seperti Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Forest Whitaker, Andy Serkis, dan Angela Bassett. Film ini akan tayang di bioskop pada 16 Februari 2018.

Latest Reviews

More Stories
Warriors of Wakanda, Para Jagoan di Black Panther
%d blogger menyukai ini: