Intip Trailer Film I’m No Longer Here. Film Unik Budaya Meksiko

Jika kamu bertanya tentang studio dan platform film mana yang paling radikal, tentu saja jawabannya adalah Netflix. Baru-baru ini mereka merilis sebuah trailer film drama Meksiko berjudul I’m No Longer Here yang akan ditayangkan pada 27 Mei 2020 mendatang.

Melansir Slashfilm, Netflix telah merilis trailer film drama Meksiko berjudul I’m No Longer Here yang merupakan film karya dari penulis sekaligus sutradara Fernando Frias de la Parra. Film ini sukses dan mendapat pujian di beberapa festival film.

Hal yang paling menarik dalam film I’m No Longer Here adalah pemeran utama yang dibintangi oleh orang non-aktor. Ia adalah Juan Daniel Garcia. Garcia berperan sebagai Ulises, seorang remaja dari geng jalanan yang sangat menyukai musik cumbia di pegunungan Monterrey.

Film ini bercerita tentang kesalahpahaman yang menyebabkan terjadinya kematian tragis. Sang tokoh utama pun harus melarikan diri melintasi perbatasan untuk tinggal di Queens, New York, Amerika Serikat.

Orang-orang diceritakan sangat tertarik dengan gaya rambutnya yang unik. Gaya rambut sang pemeran utama adalah gaya rambut orang yang menyelami subkultur Cholombianos yang populer di timur laut Meksiko. Budaya tersebut memadukan budaya Cholo dan genre musik berama Cumbia Colombiana.

Signkatnya film ini mengangkat teman subkultur dan budaya musik tersebut. Tentu saja hal ini dibalut dengan drama anak remaja Meksiko yang dipenuhi kegaualan akan cinta, keterasingan dan kekerasan jalanan.

Nah aktor-aktor yang akan membintangi film ini antara lain Coral Puente, Leonardo Garza, Luis Leonardo Zapata dan Fanny Tovar. Sedikit informasi film ini memenangkan penghargaan Bengala pada 2013 dan skrip film ini terpilih untuk di kembangkan di lab penulis skenario Sundance.

Nah buat kamu yang penasran, berikut ini adalah sinopsis film I’m No Longer Here:

Di pegunungan Monterrey, Meksiko, geng jalanan kecil bernama Los Terkos menghabiskan hari mereka dengan mendengarkan musik cumbia dan menghadiri pesta dansa. Mereka memamerkan pakaian, gaya rambut dan kebiasaan geng mereka.

Sang ketua geng, Ulises Samperio mencoba melindungi anggotanya dari unsur-usnur jahat perang narkoba, politik dan intrik yang umum terjadi di Meksiko. Namun pada akhirnya geng mereka terlibat masalah dengan kartel lokal.

Masalah tersebut membuat Ulises pergi ke Queens, New York Amerika. Saat menjalani hidup baru, ia mendengar kabar bahwa geng dan seluruh budaya Colombious sedang dalam ancaman yang membuatnya bertanya tentang eksistensinya di Amerika dan ingin untuk pulang.

Nah itu dia cerita singkat film ini. Gimana menurut kalian Popins? Film ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 27 Mei 2020. Jangan sampai kelewatan!~

Latest Reviews

More Stories
Gara-Gara Avengers, Rampage Percepat Jadwal Rilis Nih!
%d blogger menyukai ini: