Trailer Film Mission Impossible 7 Sempat Bocor [UPDATE: Resmi Beredar]

Trailer film “Mission Impossible 7” sempat bocor di internet sebelum ditarik pihak studio. Tapi tenang, kamu bisa lihat cuplikannya di sini.

“Mission Impossible 7” adalah film yang sangat ditunggu oleh banyak orang. Sebelum resmi tayang, hal yang paling dinantikan penggemar tentu saja trailer filmnya.

Tapi bicara soal trailer film, ada kejadian cukup menarik yang terjadi baru-baru ini. Jadi beberapa waktu lalu trailer film “Mission Impossible 7” sempat bocor di internet, sebelum akhirnya ditarik oleh Paramount Entertainment.

Video berdurasi 2 menit 10 detik itu di CinemaCon bulan lalu, dan diposting di Twitter pada pukul 07.30 pagi EST. Tapi nggak berselang lama setelahnya, video tersebut langsung amblas gara-gara ditarik lagi oleh pihak studio karena masalah hak cipta.

Untungnya sebelum dihapus, ada sebagian orang yang sempat menontonnya. Jadi sedikit banyak, kami bisa membagikan bocorannya ke kamu.

Dari trailer itu diketahui film terbaru akan berjudul “Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One.” Video singkat itu menampilkan aksi gila Tom Cruise dan cuplikan kelanjutan cerita dari “Mission Impossible” sebelumnya.

Trailer film yang dijadwalkan tayang tahun 2023 tersebut menampilkan beberapa aksi seru seperti penari yang tengah menari erotis di sebuah pesta, unit senjata bergaya militer, Rebeca Ferguson bertarung pedang di jembatan Venesia, Hayley Atwell dan Tom Cruise kejar-kejaran mobil, kereta api terjun dari jembatan, kunci misterius, dll.

Bintang pendukung “Mission Impossible” seperti Simon Pegg, Ving Rhames dan Vanessa Kirby juga tampil sekilas dalam cuplikan tersebut. Ada juga cuplikan yang menampilkan sosok Pom Klementieff, Shea Whigham dan Esai Morales.

Henry Czermy, yang memerankan Eugene Kittridge dalam film “Mission Impossible” pertama juga tampil di trailer, dan sepertinya ia bakal punya peran penting di sana.

Satu lagi, trailer tersebut juga menampilkan aksi Tom Cruise yang sedang berlari dalam kecepatan penuh. Belum tahu juga alasan kenapa dia sampai berlari kencang seperti itu. Sedang mengejar sesuatu, atau.. Justu lagi dikejar pihak tertentu?

Lalu gimana dengan respon netizen soal bocornya trailer ini? Ada beragam tanggapan. Tapi nggak sedikit penggemar yang meragukan keaslian video tersebut.

Pasalnya video tersebut terkesan diedit ‘asal-asalan.’ Selain itu, bisa jadi trailer tersebut adalah hasil video kompilasi yang dikumpulkan oleh penggemar. Pasalnya trailer bikinan penggemar biasanya sering diberi judul yang menipu biar terlihat meyakinkan.

UPDATE: Trailer akhirnya resmi beredar.

Yuk, lanjut baca
Beberapa Film “KW”-nya Star Wars yang Bikin Melongo
%d blogger menyukai ini: