Intip Trailer Memukau Game Spider-Man: Miles Morales

Para fanboy Sony sepertinya makin nggak sabar menantikan perilisan PlayStation 5. Pada tanggal 11 Juni kemarin, Sony merilis penampakan konsol terbarunya. Nggak hanya itu Sony dan Insomniac Game secara resmi memperlihatkan trailer pertama untuk game Spider-Man: Miles Morales.

Game ini merupakan sekuel dari game Spider-Man yang dirilis pada game PlayStation 4 dan menjadi game yang paling dinantikan oleh penggemar Spider-Man. Dalam trailer game Spider-Man: Miles Morales kita bisa melihat sosok pria kulit hitam itu berayun-ayun di kota New York.

Melansir Slashfilms, pada tahun 2018, Insomniac Games merilis Marvel’s Spider-Man untuk PlayStation 4. Membuat game tersebut menjadi judul video game terbaik yang pernah dibuat dalam sejarah.

Dalam game tersebut kita mengikuti kisah Peter Parker orang pertama yang sering diceritakan dibalik topeng Spider-Man baik dalam komik maupun film. Namun dalam game itu juga kita mereka menampilkan sosok Miles Morales sebagai karakter pendukung dalam cerita.

Jika kamu bermain film Spider-Man pertama, beberapa quest melibatkan pemain sebagai Miles dan memberikan sensasi tersendiri bagi para pemain. Dan kini, Miles Morales telah resmi menjadi karakter utama, membuat pemain bisa semakin akrab dengan sosoknya.

Sebagian dari kita mungkin mengenali sosok Miles Morales dari film animasi Sony berjudul Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film terebut menjadi dorongan dan jadi corak budaya pop yang besar karena mencampurkan berbagai seni menggambar. Ceritanya juga amat memukau.

Dari trailer tersebut kita bisa melihat bahwa Insomniac Game mempertahankan gameplay seperti game mereka sebelumnya. Namun Sony sepertinya merahasiakan detail cerita ataupun villain yang akan dilawan oleh Miles nantinya.

Game Spider-Man: Miles Morales jadwalkan akan dirilis pada akhir tahun ini. Duh nggak sabar banget!

Latest Reviews

More Stories
Hunter x Hunter Mengumumkan Action Figure Terbarunya yang Collectible
%d blogger menyukai ini: