Trailer Gameplay Death Stranding yang Bikin Jatuh Cinta

Hideo Kojima kembali lagi dengan game terbarunya, Death Stranding. Game ini tampil di konferensi pers Sony E3 dengan tampilan liar lainnya yang aneh. Meskipun Hideo Kojima dari Kojima Productions nggak hadir buat memperkenalkan gamenya, tapi gameplay Death Stranding ditayangkan dan ini mengobati kekecewaan fans.

Death Stranding dibintangi sama Norman Reedus (Sam Bridges), karakter protagonis dalam game ini. Dalam gameplay-nya terlihat Bridges yang hidup di kawasan hutan hujan dan bertahan untuk hidup. Salah satunya dengan mendaki gunung, membawa tas berat yang berisi peralatan untuk bertahan hidup, juga menggendong bayi mungil yang terbungkus dalam rahim sintesis, bahkan melepas kuku yang terinfeksi.

Bridges juga terlihat menaiki gunung dan melewati hujan badai yang cukup intens. Tampaknya misinya adalah menyelamatkan orang-orang yang udah disandera sama pasukan misterius. Pasukan misterius ini juga sempat muncul dalam trailernya yang dirilis tahun lalu.

Selain gameplay-nya yang kece parah, ada dua karakter yang dikenalin di sini. Yang pertama adalah yang diperankan sama Lea Seydoux yang terlihat selalu berkomunikasi sama Bridges dan makan sesuatu yang mirip seperti belatung di akhir trailernya. Yang lain adalah Lindsay Wagner yang belum diketahui secara pasti apa peranannya dalam game ini.

Guillermo del Toro dan Mads Mikkelson kabarnya juga akan memainkan peran penting dalam game ini. Death Stranding dijadwalkan rilis di PlayStation 4 suatu saat nanti.

41844821185_8a72b11d10_h.jpg

42027257594_5ed4bcfde0_h.jpg

[zombify_post]

More Stories
funko pop london toys fair-2020
Funko POP Hadirkan Koleksi baru Star Wars, Harry Potter, dll di London Toy Fair 2020
%d bloggers like this: