Trailer “House of the Dragon” Tunjukkan Awal Pertikaian Targaryen

trailer 1 house of dragon

Akhirnya HBO merilis trailer perdana serial “House of the Dragon.” Kini kita bisa mengintip lebih jauh ke apa yang akan terjadi di serial prekuel “Game of Thrones” ini. Tentunya juga mendapat gambaran pakah serial ini bakal menarik atau tidak.

Serial “House of the Dragon” dibuat berdasar buku karangan George R. R. Martin berjudul “Fire & Blood.” Cerita di buku ini memiliki latar 200 tahun sebelum kejadian di “Game of Thrones.”

Kisahnya akan berfokus pada awal kejatuhan wangsa Targaryen. Hingga nantinya sampai pada perang saudara Targaryen, yang dikenal dengan sebutan ‘Dance of the Dragon’ (tarian pada naga).

Nah, ini dia trailer perdana “House of the Dragon” tersebut.

Di trailer ini, kita bisa melihat bagaimana perebutan kekuasaan mulai tumbuh. Siapa yang akan duduk di ‘Iron Throne’ berikutnya setelah King Viserys I Targaryen. Apakah Pangeran Daemon Targaryen, adik dari sang raja, atau Putri Rhaenyra Targaryen, anak perempuan sang raja.

Sekedar catatan, di buku persaingan perebutan tahta ini terjadi antara Rhaenyra dan Aegon, yang bersaudara tiri. Jadi mungkin memang serial ini bisa cukup panjang.

Lalu sama seperti di “Game of Thrones,” di sini kita juga bisa melihat sekilas bagaimana rumitnya politik di Red Keep. Termasuk beberapa tokoh kuncinya. Seperti Lady Alicent Hightower, Lord Corlys Velaryon alias ‘Sea Snake’ (kabarnya akan punya serial spinoff sendiri nanti), Putri Rhaenys Velaryon (mantan calon Ratu Seven Kingdom), dll.

Tentu, karena ini cerita soal wangsa Targaryen, tidak afdol kalau tidak memunculkan naga. Nampaknya kita bisa melihat Caraxes, tunggangan Pangeran Daemon Targaryen. Lalu, mungkin juga kita melihat Syrax, naga yang dinaiki oleh Putri Rhaenyra Targaryen (karena ini masih awal, kelihatannya bukan Sunfyre).

Kalau cerita di serial “House of the Dragon” sama seperti di buku, maka akan banyak kisah dramatis dan tragis di serial ini. Termasuk nasib Putri Rhaenyra. Nasib yang tadinya saya pikir akan secara ironis terulang pada Daenerys Targaryen di “Game of Thrones” (ternyata tidak).

BACA JUGA  Foto The Last of Us Episode 2 Beredar, Ada Christine Hakim

Seperti yang juga disebutkan di trailer perdana ini, serial “House of the Dragon” akan mulai tayang pada tanggal 21 Agustus 2022 di HBO Max. Kita di Indonesia mungkin bisa melihatnya leway HBO Go.


Release Date
21/08/2022
Judul
House of the Dragons
Deskripsi
Serial, TV Show
Genre
Drama, Fantasi
Tonton di
%d blogger menyukai ini: