Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom yang Menegangkan!

Image by Trailer Jurassic World Fallen Kingdom

Minggu ini ada banyak trailer yang dirilis. Dari TV series sampai Film blockbuster, dan diantaranya adalah Jurassic World: Fallen Kingdom yang diperankan oleh Chriss Pratt dan Bryce Dallas Howard. Franchise Jurassic ini emang nggak pernah mengecewakan para penggemarnya.

Sejak tahun 2015 lalu reboot Jurassic World jadi film blockbuster musim panas yang pantas dinikmati banyak kalangan, trailer film Fallen Kingdom memberikan banyak adegan menegangan yang bakal sayang banget kamu lewatkan di bioskop.

Di trailer Fallen Kingdom, kamu bisa ngeliat Jeff Goldblum yang memerankan Ian Malcolm di Jurassic Park kembali lagi! Bahkan dia menyampaikan kalo “These creatures were here before us,” dan dilanjutkan dengan “And if we’re not careful, they’re gonna be here after us.”

Dari dua kalimat itu aja udah bikin tegang sepanjang trailer.

Dan sepanjang trailer, adegan-adegan menegangkan berisikan banyak dinosaurus saling kejar-kejaran, saling hantam, bahkan ada adegan Owen (diperankan oleh Chris Pratt) bertemu kembali dengan Blue, dinosaurus yang dia rawat dan besarkan.

Image by Trailer Jurassic World Fallen Kingdom

“Fallen Kingdom” disutradarai oleh J.A. Bayona. Selain Chriss Pratt dan Bryce Dallas Howard, film ini juga diperankan oleh Justice Smith, James Cromwell, dan juga Toby Jones. Trevorrow yang sebelumnya menyutradarai Jurassic World, kali ini pindah haluan menjadi penulis naskah sequel ini, bersama dengan Derek Connoly. Kalo untuk executive produsernya pasti udah pada tau dong? Siapa lagi kalo bukan Steven Spielberg dan Trevorrow.

Oh iya, Jurassic World: Fallen Kingdom ini akan tayang pada 22 Juni 2018!

[zombify_post]

BACA JUGA  Siap - Siap!!! Jurassic World: Fallen Kingdom Meluncurkan Trailer Thursday

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: