X-Men: Dark Phoenix

Poster X-Men: Dark Phoenix yang filmnya akan rilis pada 2 November 2018, bisa kamu lihat di cover Entertainment Weekly. Seperti yang udah ditunggu-tunggu oleh fans fanatik X-Men dimanapun, Dark Phoenix adalah storyline dengan karakter yang ditunggu-tunggu.

Simon Kinberg sebelumnya pernah mencoba mengangkat kisah Jean Grey yang menghadapi pergolakan telepati dengan dirinya sendiri di screenplay X-men: The Last Stand pada tahun 2006, tapi dari pihak studio mengurungkan ide kreatifnya dan memaksanya untuk menjadikan ide itu sebagai subplot aja.

rs_634x845-171207060202-634.sophie-turner-dark-phoenix-ew.12717.jpg

Setelah kali ini dia mendapatkan kesempatan untuk berkreasi lebih jauh di franchise X-Men, Kinberg memantapkan diri untuk kembali mengangkat kisah Jean Grey sebagai plot utama berlandaskan dua film pendahulunya besutan Bryan Singer.

X-Men: Dark Phoenix akan bersetting waktu pada tahun 1992, 10 tahun setelah event X-Men: Apocalypse.

Karakter yang muncul di film ini adalah Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), dan Quicksilver (Evan Peters).

Berlandaskan kisah dari komik karya Chris Claremont, X-Men Dark Phoenix menyajikan kisah memorable para mutant, salah satu diantaranya adalah perjalanan mutant ke luar angkasa. Dan diakui juga oleh Kinberg bahwa bisa jadi Dark Phoenix adalah film X-Men yang paling emosional karena banyaknya pengorbanan dan penderitaan yang dialami antara anggota X-Men yang satu dengan yang lain. Pada khususnya, Jean Grey dan mentornya, Professor X.

Semoga aja X-Men: Dark Phoenix bener-bener menyajikan kisah X-Men yang dinantikan para fans komiknya.

[zombify_post]

BACA JUGA  Teaser Deadpool 2 Ngajak Kita Belajar Melukis
%d blogger menyukai ini: